Sekretaris NasDem Syaharuddin Bareng Bupati Pangkep Yusran Sosialisasi Budidaya Tanaman Porang

Nhico
Nhico

Minggu, 18 Juli 2021 14:13

Sekretaris NasDem Syaharuddin Bareng Bupati Pangkep Yusran Sosialisasi Budidaya Tanaman Porang

Pedoman Rakyat, Pangkep – Sekretaris DPW NasDem Sulsel sekaligus Wakil ketua DPRD Sulawesi selatan Syaharuddin Alrif bersama Bupati Pangkep Muh Yusran Lalogau menggelar Sosialisasi Budidaya Tanaman Porang.di hadapan kelompok tani di Kelurahan Balleangin Kecamatan Ballocci, Kabupaten Pangkep Sabtu (18/07/2021).

Dalam sambutannya Bupati Pangkep, H. Muh Yusran Lalogau, menyampaikan kepada kelompok tani yang hadir mengikuti sosialisasi budidaya tanaman porang dan mengingatkan kepada para petani tentang visi misi kabupaten pangkep Hebat dari segi pertanian.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Saat sambutannya ia juga mengatakan, bahwa petani yang ada di pangkep saat ini, harus serius dalam mengikuti materi terkait porang yang di sampaikan bapak porang Indonesia,dia melihat apa yang di lakukan beliau di sidrap harus kita lakukan juga di pangkep,” ujarnya.

Sementara, Sekertaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif mengatakan, Kabupaten Pangkep sangat berpotensi menjadi sentra porang di Sulawesi selatan.

Karena itulah, Syahar memperkenalkan tanaman porang kepada petani di Balleangin, dengan harapan memberikan manfaat dan peluang bagi masyarakat.

“Masyarakat perlu melakukan inovasi dan mencari peluang bagaimana memanfaatkan lahan yang ada, menjadi satu lahan yang bermanfaat sehingga bisa mendongkrak perekonomian yang sedang lesu,” katanya.

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga02 Agustus 2021 13:58
Masuk Final Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii Dapat Hadiah Sebidang Tanah
Pedoman Rakyat, Manado-Pasangan ganda putri badminton Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, sukses mencetak sejarah dengan lolos ke final Olim...
Nasional02 Agustus 2021 13:46
Hari Ini Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS dan CPPPK, Mau Tahu Namanya Lolos atau Tidak? Ayo Cek Disini
Pedoman Rakyat, Jakarta- Pendaftaran CPNS 2021 telah ditutup, bahkan Hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan pegawai pemerint...
Metro02 Agustus 2021 09:39
Innalillah, Mantan Sekretaris KPU Sulsel Annas GS Karaeng Jalling Meninggal Dunia
Innalillah, Mantan Ketua KPU Sulsel Annas GS Karaeng Jalling Meninggal Dunia...