Selain Diet dan Olahraga, Ini Cara Cepat Turunkan Berat Badan

Nhico
Nhico

Kamis, 07 Oktober 2021 08:35

Selain Diet dan Olahraga, Ini Cara Cepat Turunkan Berat Badan

Pedoman Rakyat – DIET dan olahraga bagian penting diet menurunkan berat badan. Perlu diketahui, beberapa kombinasi makanan dapat meningkatkan metabolisme pada tubuh Anda, serta mempercepat proses penurunan berat badan.

Contohnya air lemon dengan garam hitam, merupakan salah satu kombinasi yang tepat untuk dikonsumsi. Terlebih bagi Anda yang sedang melakukan diet dengan cara berolahraga dan mengonsumsi makanan dan minuman sehat.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Dilansir dari Times of India, ini dia manfaat lemon dengan garam hitam selain untuk menurunkan berat badan:

Minuman yang sangat penting

Minum air lemon hangat di pagi hari saat perut kosong dianggap obat yang sangat baik untuk mengurangi lemak perut. Lemon kaya vitamin C, rendah kalori dan sarat dengan antioksidan, vitamin dan mineral.

Air lemon meningkatkan rasa kenyang, membuat Anda terhidrasi, meningkatkan metabolisme dan membantu menurunkan berat badan. Selain itu, garam hitam di dalamnya dapat meningkatkan manfaat kesehatan dari minuman tersebut. Garam hitam kaya akan mineral alami yang penting untuk kesehatan fungsi tubuh manusia.

Ampuh turunkan berat badan dan hilangkan racun

Minuman satu ini dapat membantu mengatasi masalah pencernaan, khususnya memperlancar buang air besar. Jika sistem pencernaan Anda tidak berfungsi dengan baik, maka tubuh tidak akan mampu menurunkan berat badan. Selain itu, minuman ini membantu mengeluarkan racun yang tidak diinginkan dari tubuh, sehingga meningkatkan metabolisme dan proses penurunan berat badan.

Cegah penyakit kulit, osteoporosis, dan radang sendi

Selanjutnya, air lemon dengan garam hitam juga bisa membantu menjaga tingkat pH saluran pencernaan. Hal ini membantu mengurangi masalah keasaman, penyakit kulit, osteoporosis, dan radang sendi.

Garam hitam juga membantu menyerap lebih banyak nutrisi dari makanan yang Anda makan. Kaya akan antioksidan, ramuan tersebut juga mengontrol tekanan darah tinggi, kadar kolesterol dan mencegah pembekuan darah di dalam pembuluh.

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal26 Oktober 2021 20:46
Pelaku Pembunuh Orang Tua dan Saudari Kandung di Bantaeng Sulsel Diduga Alami Gangguan Jiwa
Pedoman Rakyat, Bantaeng- Kepolisian Resor (Polres) Bantaeng kini telah mengamankan A (30), pria keji yang tega membunuh kedua orang tuanya serta saud...
Nasional26 Oktober 2021 19:23
Jokowi Minta Harga Tes PCR Rp 300.000, Kemenkes: Segera Kami Tindak Lanjuti
Pedoman Rakyat, Jakarta – Kementerian Kesehatan (Kemenkes) memastikan menindaklanjuti permintaan Presiden Joko Widodo ( Jokowi) agar harga tes P...
Ekonomi26 Oktober 2021 18:11
Maraknya Pinjol Ilegal, Menkeu Sri Mulyani: Masyarakat Menderita dari Praktik Semacam Ini
Pedoman Rakyat, Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyinggung maraknya praktik pinjaman online (pinjol) ilegal yang terjadi di In...
Hukum/Kriminal26 Oktober 2021 17:47
Aksi Unjuk Rasa Sejumlah Mahasiswa di Makassar Ricuh, Perwira Polisi Terkena Lemparan Batu
Pedoman Rakyat, Makassar- Aksi unjuk rasa sejumlah mahasiswa di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) berakhir ricuh. Satu pejabat polisi terkena l...