Semakin Kuat! Eks Jenderal Lapangan TP dan FAS Bersatu di Tim Pemenangan Tasming Hamid

Nhico
Nhico

Minggu, 16 Juni 2024 12:07

Eks Jenderal Lapangan TP dan FAS Bersatu di Tim Pemenangan Tasming Hamid.
Eks Jenderal Lapangan TP dan FAS Bersatu di Tim Pemenangan Tasming Hamid.

Pedomanrakyat.com, Parepare – Dukungan terhadap Tasming Hamid (TSM) sebagai calon Wali Kota Parepare terus mengalir.

Selain dari Partai Nasdem dan PKS, TSM juga mendapat dukungan dari beberapa tokoh masyarakat yang cukup berpengaruh di Parepare.

Hari ini (15/6/2024), H. Syamsul Latanro (HSL) mendeklarasikan dukungan komunitas yang dibentuknya, ‘HSL Special Force’ untuk menjadi bagian tim pemenangan TSM.

Deklarasi dukungan HSL kepada TSM disaksikan kurang lebih 500 tim HSL Special Force dan tim pemenangan TSM. berlangsung di Posko Pemenangan TSM, Jalan Sulawesi Cappa Ujung Kota Parepare.

Dalam sambutannya, TSM mengatakan sangat bersyukur dan mengapresiasi dukungan dari HSL dan komunitasnya.

Kata dia, HSL merupakan tokoh masyarakat yang sangat dihormati dan memiliki banyak pendukung di Parepare.

“HSL adalah guru politik saya. Banyak ilmu dan pengalaman yang saya peroleh dari beliau,” tutur TSM.

“Terima kasih kepada bapak Haji Syamsul Latanro beserta jajaran HSL Special Force yang telah mendeklarasikan dan mendukung saya di Pilkada Parepare,” tambahnya.

Sementara itu, Fuad Ukkas, jubir tim pemenangan TSM mengatakan bahwa bergabungnya HSL dan komunitasnya, akan menambah kekuatan TSM untuk memenangkan pilkada 27 November nanti.

Kata Fuad, kemampuan dan pengalaman HSL dalam menyukseskan calon wali kota, tidak diragukan lagi. HSL merupakan jenderal lapangan TP pada pilkada Parepare 2018.

Menurutnya, selain HSL, mantan jenderal lapangan TP lainnya yang telah bergabung di tim pemenangan TSM adalah Yasser Aslan Tjanring yang populer dipanggil Bogar dan H. Bahktiar Syarifuddin.

Fuad menambahkan, squad TSM juga diperkuat eks pimpinan tim pemenangan FAS pada pilkada parepare 2018. Mereka adalah Yasser Latief, mantan ketua tim pemenangan FAS dan H. Hamzah, owner kafe Lagota yang juga menduduki posisi strategis di tim pemenangan FAS pada pilkada lalu.

“Alhamdulillah, para jenderal lapangan dari dua kubu calon wali kota yang berkompetisi di pilkada Parepare 2018, kini telah bergabung di tim pemenangan TSM,” ujar Fuad.

“Kehadiran mereka semakin memperkuat mesin politik TSM dan memperbesar peluang TSM memenangkan pilkada Parepare,” pungkasnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro24 Juli 2024 15:19
Waka DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif Hadiri Munas II ADPSI-ASDEPSI 2024
Pedomanrakyat.com, Jambi – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif menghadiri acara Musyawarah Nasional II Asosiasi DPRD Provinsi Se...
Metro24 Juli 2024 15:09
Disperindag Ikut Sukseskan Event F8 dengan Inovasi GOO Makassar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kota Makassar akan turut menyukseskan event Makassar Internation...
Metro24 Juli 2024 14:15
Fahruddin Rangga Sebut RPJPD 2025-2045 Jadi Acuan Kepala Daerah Terpilih
Pedomanrakyat.com, Makassar – DPRD Sulawesi Selatan melaksanakan rapat kerja pansus dalam rangka pembahasan terhadap ranperda tentang rencana pe...
Metro24 Juli 2024 14:01
ASA Tebus Ijazah Warga di Ballaparang, Noorhidayah: Beliau Peduli-Mampu Memimpin
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa mendadak mendatangi kediaman Noorhidayah (54) di Ballaparang, Rappo...