Semoga Betul-betul Bermanfaat untuk Masyarakat, Harapan Bupati Yusran Usai Peletakan Batu Pertama BLK Bahasa

Nhico
Nhico

Senin, 13 September 2021 15:52

Semoga Betul-betul Bermanfaat untuk Masyarakat, Harapan Bupati Yusran Usai Peletakan Batu Pertama BLK Bahasa

Pedoman Rakyat, Pangkep – Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas Kejuruan Bahasa di DDI Jawi-jawi Segeri.

“Allhadulillah hari ini, kita telah melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan BLK di Pangkep, yang bertujuan untuk anak-anak kita nanti,” kata Bupati Yusran, Senin,(13/09/2021).

Sponsored by ADVERTNATIVE

Bupati Yusran menambahkan, pembangunan BLK ini tidak terlepas dari visi misinya sebagai Bupati Pangkep dalam hal berupaya, menciptakan generasi atau masyarakat yang berkualitas.

“Kedepannya, BLK ini bisa digunakan siswa-siswi ataupun masyarakat yang ingin mendapatkan ilmu dari BLK ini,” ungkap Bupati Yusran.

Bupati Yusran menuturkan, dengan adanya bantuan pembangunan BLK ini, merupakan bentuk perhatian untuk Kabupaten Pangkep.

“Kita tentu saja berharap, kedepan ini bisa betul-betul bermanfaat untuk masyarakat Pangkep,” ujar Bupati Yusran.

Sementara itu, Anggota DPR RI Komisi XI fraksi NasDem Hasnah syam, berharap agar pembangunan BLK di Pangkep dapat membawa berkah bagi masyarakat Kabupaten Pangkep, khususnya bagi generasi masa akan datang.

“Untuk pembangunan BLK Komunitas untuk Sulsel seharusnya ada tujuh unit, namun karena pandemi Covid-19 dipangkas menjadi lima unit, salah satunya itu ini yang ada di pangkep,” ungkap politisi nasdem tersebut.

Hasnah menuturkan, workshop dalam BLK tersebut bisa menghasilkan masyarakat terbaik di bidang bahasa, dan tentu saja tidak hanya pembangunan yang diberikan, tetapi juga biaya mobiler dan pelatihan tiap tahun.

“Di tahun 2022 kami akan memberikan biaya mobiler, seperti di Kabupaten Barru yang sudah beroperasi,” tutupnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Viral20 September 2021 23:04
Viral! Oknum Guru di Bone Sulsel Diduga Kurung Murid Berjam-jam hingga Kelaparan dan Hampir Pingsan
Pedoman Rakyat, Bone- Jagad maya kembali dihebohkan dengan sebuah postingan di media sosial yang menuliskan salah seorang oknum tenaga pendidik atau g...
Hukum/Kriminal20 September 2021 22:12
Pelaku Datang Pakaian Rapi, Begini Detik-Detik Ustaz Diserang Saat Ceramah di Masjid
Pedoman Rakyat, Batam – Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seorang ustaz diserang saat ceramah di sebuah masjid viral di media sosial....
Politik20 September 2021 19:14
Keponakan SBY Jadi Ketua DPW NasDem DKI Jakarta
Pedoman Rakyat, Jakarta – DPP Partai Nasdem menunjuk Nurcahyo Anggorojati sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi DKI ...
Hukum/Kriminal20 September 2021 19:13
Jasad Kakak Korban Cungkil Mata Tumbal Pesugihan di Gowa Diautopsi
Pedoman Rakyat, Gowa– Demi mengungkap penyebab kematian DS kakak kandung bocah AP yang dianiaya kedua orang tuanya diduga karena pesugihan. Maka...