Seorang Nenek Berumur 100 Tahun Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

Editor
Editor

Jumat, 17 Januari 2020 06:32

Seorang Nenek Berumur 100 Tahun Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

Pedoman Rakyat, Palu – Sesosok mayat yang tinggal tulang belulang ditemukan, di Desa Karunia, Kecamatan Palolo,Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah, pada kamis, (16/1)

Mayat pertama kali ditemukan oleh sepasang suami istri, saat keduanya berjalan menuju kebun miliknya yang terletak di pengunungan Desa Karunia.

Menurut Sadi yang didampingi isterinya Marta, saat itu keduanya berjalan menuju kekebunnya, tiba-tiba mencium bau tak sedap, kerena takut, ia bersama isterinya langsung pulang, kemudian menyampaikan hal tersebut kepada aparat Pemerintah Desa Karunia.

“Selanjunya aparat desa melalui Linmasnya bersama warga langsung menuju ke TKP, dan menemukan sesosok mayat yang tinggal tulang belulang,” kata Sadi.

Kapolsek Palolo Iptu Abdul Kalid menerangkan, saat ini jenazah sudah dievakusi bersama warga, kemudian selanjutnya diserahkan kepada keluarganya yang bernama Ahmad Ependi di Dusun 3 Desa Karunia.

Jenazah yang berjenis kelamin Perempuan tersebut adalah Neneknya yang bernama Hj. Hanisa, yang sudah berumur kurang lebih 100 tahun. (mun)

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah30 Mei 2024 16:21
Partai NasDem Resmi Usung Nicodemus Biringkanae dan Darma Lelepadang di Pilkada Tana Toraja
Pedomanralyat.com, Makassar – Teka teki usungan Partai NasDem pada Pilkada Kabupaten Tana Toraja tahun ini terjawab sudah. Partai yang dipimpin ...
Metro30 Mei 2024 16:16
Tekan Inflasi Daerah, TPID Makassar Bersama BI dan Bulog Gelar Program MDC di Lima Pasar Rakyat
Pedomanrakyat.com, Makassar – Tim TPID Kota Makassar bekerjasama dengan Bank Indonesia dan Bulog melaksanakan kegiatan dalam rangka Pengendalian...
Metro30 Mei 2024 09:24
UPT Perbengkelan Dinas PU Makassar Lakukan Pemeliharaan Ban Mobil Sampah Tiap Kecamatan
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makasssar melalui Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Perbengkelan melakukan pemeliharaan ...
International30 Mei 2024 01:50
Makin Dikecam Makin Menggila, Tank Israel Terus Menuju Jantung Kota Rafah-Perang Bisa Berlanjut Sepanjang Tahun
Pedomanrakyat.com, Palestina – Israel mengirim tank untuk menyerang Rafah pada Rabu (29/5/2024) dan mengatakan perangnya terhadap Hamas di Gaza ...