Sepekan, Pohon Tumbang di Makassar Timpa Rumah Warga hingga Pete-pete dan Motor

Editor
Editor

Minggu, 05 Januari 2020 09:06

Sepekan, Pohon Tumbang di Makassar Timpa Rumah Warga hingga Pete-pete dan Motor

Pedoman Rakyat, Makassar – Hujan deras yang disertai dengan angin kencang melanda Makassar dalam sepekan terakhir membuat sejumlah pohon tumbang.

Akibatnya menimpa sejumlah rumah warga, hingga  kendaraan umum yakni Pete – pete dan motor.

Seperti yang terjadi di samping kantor Camat Panakkukang, tepatnya di Jalan Borong Raya sebuah pohon tumbang menimpa sepeda motor sedang melintas.

Kemudian sehari sebelumnya pohon trembesi juga tumbang menimpa dua rumah warga di Jalan Tanggul Patompo, Tamalate, Makassar. Beruntung bongkahan batang pohon tidak mengenai penghuni rumah.

Diwaktu hampir bersamaan pohon tumbang menimpa juga angkutan umum–dalam sebutan Makassar–Pete-pete. Syukurnya sopir dan penumpang selamat.

“Mobil pete-pete ringsek parah, namun penumpang dan sopir selamat,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko.

Tak hanya itu, Warung Kopi (Warkop) 55 di Jl Baruga Raya, Antang, Manggala, Kota Makassar ditimpa pohon, Jumat (3/1/2020) sore. (map)





 Komentar

Berita Terbaru
Metro30 Mei 2024 17:49
Terima Kunjungan BRIN, Bupati Barru Suardi Saleh Koordinasi Percepatan Pembangunan BRIDA
Pedomanrakyat.com, Barru – Bupati Barru Suardi Saleh menerima Kunjungan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) di Menara MPP lt.5 Ruang Kerja B...
Daerah30 Mei 2024 16:21
Partai NasDem Resmi Usung Nicodemus Biringkanae dan Darma Lelepadang di Pilkada Tana Toraja
Pedomanralyat.com, Makassar – Teka teki usungan Partai NasDem pada Pilkada Kabupaten Tana Toraja tahun ini terjawab sudah. Partai yang dipimpin ...
Metro30 Mei 2024 16:16
Tekan Inflasi Daerah, TPID Makassar Bersama BI dan Bulog Gelar Program MDC di Lima Pasar Rakyat
Pedomanrakyat.com, Makassar – Tim TPID Kota Makassar bekerjasama dengan Bank Indonesia dan Bulog melaksanakan kegiatan dalam rangka Pengendalian...
Metro30 Mei 2024 09:24
UPT Perbengkelan Dinas PU Makassar Lakukan Pemeliharaan Ban Mobil Sampah Tiap Kecamatan
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makasssar melalui Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Perbengkelan melakukan pemeliharaan ...