Sergio Ramos Berpeluang Lakoni Laga Perdana di PSG Akhir Pekan Nanti

Nhico
Nhico

Rabu, 13 Oktober 2021 07:39

Sergio Ramos Berpeluang Lakoni Laga Perdana di PSG Akhir Pekan Nanti

Pedoman Rakyat, Makassar – Sergio Ramos, yang merupakan salah satu rekrutan besar Paris Saint-Germain musim panas ini, belum tampil di klub anyarnya itu sejak pindah dari Real Madrid. Namun, bek berkebangsaan Spanyol tersebut telah mengikuti sesi latihan penuh, dengan dia terlihat fit dan siap untuk bisa segera melakoni laga perdananya dengan seragam Les Parisiens.

Melansir laporan dari laman resmi PSG (13/10/2021), Sergio Ramos sudah tampak siap untuk bermain, dan diperkirakan dia akan masuk ke dalam skuad Pochettino yang akan bertanding melawan Angers di Parc des Princes, Sabtu (16/10/2021) dini hari WIB.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Namun, yang masih menjadi masalah adalah, Ramos hanya menjalani tujuh pertandingan sepanjang 2021, di mana itu adalah tahun yang sulit bagi eks Madrid tersebut.

Dia memang sepenuhnya telah fit, namun dia harus mendapatkan menit bermain lebih banyak untuk bisa kembali ke performa terbaiknya di lapangan.

Sebagaimana telah diketahui, pemain internasional Spanyol itu harus menepi selama beberapa bulan lantaran cedera, tapi dia telah diberi lampu hijau oleh staf medis untuk bisa bertanding.

Kabar tersebut tentu saja akan membuat manajer Mauricio Pochettino lega, setelah dia akan mendapatkan kekuatan di lini belakangnya untuk membuat pertahanan PSG lebih kuat lagi.

Operasi lutut telah dia lakukan untuk mengobati cederanya, selain itu dia juga telah mengatasi masalah betis yang mengganggunya dan mencegahnya berlatih bersama rekan satu timnya di Paris.

Staf medis PSG masih belum menentukan tanggal pasti kembalinya Ramos, dengan mereka ingin berhati-hati agar tidak membuat cedera sang bek lebih parah lagi.

Apalagi Ramos saat ini telah berusia 35 tahun, membuat cedera bisa menjadi momok paling menakutkan andai dia masih ingin terus bermain hingga kontraknya bersama PSG habis pada 2023 mendatang.

Namun, dengan adanya kabar tersebut, Tim Medis PSG sudah mengizinkan Ramos kembali merumput bersama klub barunya itu. Akan sangat menarik disaksikan, ketika Ramos kembali ke lapangan hijau bersama dengan Messi dalam satu tim setelah lebih dari satu dekade mereka menjadi musuk bebuyutan.

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 20:35
Gara-gara Tak Diberi Rokok, Pengangguran di Makassar Tikam Buruh Harian
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang pria yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh harian lepas di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) bernama Jaya...
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 20:29
AJI Makassar: Polda Sulsel Tak Profesional Terima Laporan Sengketa Pemberitaan
Pedoman Rakyat, Makassar -Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Makassar dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Makassar menanggapi kasus pelaporan terhadap nar...
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 20:03
Hati-hati Berkendara! Siswi Cantik di Makassar Tewas Terlindas Truk karena Gagal Menyalip
Pedoman Rakyat, Makassar- Nasib malang menimpa seorang siswi yang masih berusia 17 tahun di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Gadis belia bern...
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 19:42
Polisi Ringkus Pelaku Pembunuh Wanita Asal Bantaeng Sulsel, Motifnya Diduga Urusan Bisnis Tokek
Pedoman Rakyat, Gowa- Kepolisian Resor (Polres) Gowa mengungkap motif pembunuhan terhadap seorang wanita yang jasadnya ditemukan di tengah semak beluk...