Stres Pasca Cerai, Warga Ini Ditemukan Tewas Tergantung di Bangunan Musala

Nhico
Nhico

Jumat, 05 November 2021 13:48

Stres Pasca Cerai, Warga Ini Ditemukan Tewas Tergantung di Bangunan Musala

Pedoman Rakyat, Pamekasan – Sekitar lima hari MR (42), warga Desa Waru Barat Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur tidak terlihat batang hidungnya.

Setelah dicari-cari oleh warga, Ia ditemukan sudah tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas musala di dekat rumahnya, Rabu (03/11/2021).

Sponsored by ADVERTNATIVE

Saat ditemukan, kondisi MR juga mengenaskan. Kondisinya tergantung memakai seutas tali tampar warna kuning. Hal ini disampaikan Kapolres pamekasan, AKBP Rogib Triyanto.

“Awalnya korban tidak terlihat keluar rumah sekitar 5 hari terakhir. Sejumlah tetangga berinisiatif mencari keberadaan korban. Selanjutnya ditemukan di bekas mushalla di sekitar rumah korban,” katanya, seperti dikutip dari berita jatim.com, jejaring media suara.com, Kamis (04/11/2021).

Warga kemudian melaporkan peristiwa itu ke kepolisian sektor setempat. Petugas segera datang dan mengevakuasi jasad korban.

“Di musala yang tidak terpakai itu, korban ditemukan dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan tali tampar warna kuning,” ungkapnya.

“Berdasar laporan dari sejumlah tetangga korban, MR diduga mengalami gangguan jiwa dan sering mengamuk. Hal itu dialami MR pasca cerai dengan istrinya beberapa tahun lalu,” ujarnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik05 Desember 2021 23:09
Survei Capres 2024 Terbaru: Anies Baswedan Teratas Disusul Sandiaga, Ganjar, AHY dan Prabowo
Pedoman Rakyat, Jakarta – Pemilihan Presiden (Pilpres) masih terbilang masih begitu lama. Bursa para calon presiden (capres) pun menguat satu pe...
Olahraga05 Desember 2021 23:00
Patut Berbangga! 5 Pembalap RMS Racing Team Berkibar di Powertrack 2021 Seri 2 Banjar
para pembalap yang bernaung di RMS Racing Team mendapatkan masing-masing trofi di setiap kelas yang diikutinya...
Metro05 Desember 2021 21:46
Megah-Merakyat, Konsep Baru Reses Syaharuddin Alrif di Sidrap Sulsel, Warga Terhibur
Pedoman Rakyat, Makassar – Wakil Ketua DPRD Sulsel, H Syaharuddin Alrif melakukan serap aspirasi atau reses masa sidang pertama tahun 2021/2022 ...
Hukum/Kriminal05 Desember 2021 19:25
Jasad Seorang Pria Ditemukan di Tengah Sawah Jeneponto Sulsel, Penuh Luka Tusuk
Pedoman Rakyat, Jeneponto- Warga di Kelurahan Tolo Selatan, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel) digemparkan dengan penemu...