Stres Pasca Cerai, Warga Ini Ditemukan Tewas Tergantung di Bangunan Musala

Nhico
Nhico

Jumat, 05 November 2021 13:48

Stres Pasca Cerai, Warga Ini Ditemukan Tewas Tergantung di Bangunan Musala

Pedoman Rakyat, Pamekasan – Sekitar lima hari MR (42), warga Desa Waru Barat Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur tidak terlihat batang hidungnya.

Setelah dicari-cari oleh warga, Ia ditemukan sudah tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas musala di dekat rumahnya, Rabu (03/11/2021).

Saat ditemukan, kondisi MR juga mengenaskan. Kondisinya tergantung memakai seutas tali tampar warna kuning. Hal ini disampaikan Kapolres pamekasan, AKBP Rogib Triyanto.

“Awalnya korban tidak terlihat keluar rumah sekitar 5 hari terakhir. Sejumlah tetangga berinisiatif mencari keberadaan korban. Selanjutnya ditemukan di bekas mushalla di sekitar rumah korban,” katanya, seperti dikutip dari berita jatim.com, jejaring media suara.com, Kamis (04/11/2021).

Warga kemudian melaporkan peristiwa itu ke kepolisian sektor setempat. Petugas segera datang dan mengevakuasi jasad korban.

“Di musala yang tidak terpakai itu, korban ditemukan dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan tali tampar warna kuning,” ungkapnya.

“Berdasar laporan dari sejumlah tetangga korban, MR diduga mengalami gangguan jiwa dan sering mengamuk. Hal itu dialami MR pasca cerai dengan istrinya beberapa tahun lalu,” ujarnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional12 Juni 2024 21:52
Gelar PSU Usai Putusan MK, KPU Rekrut KPPS Lagi
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI memastikan bakal kembali membentuk Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) ...
Ekonomi12 Juni 2024 20:50
Capai Usia ke 21 tahun, Kalla Translog Prioritaskan Funtastic Four
Pedomanrakyat.com, Makassar – Kalla Transport & Logistics (Translog) mengadakan acara syukuran, pengajian dan donor darah dalam rangka mempe...
International12 Juni 2024 19:52
Duh! Lukisan Raja Charles III Dirusak, Serangan Aktivis Pecinta Hewan
Pedomanrakyat.com, Inggris – Dunia seni lagi heboh dengan isu vandalisme terhadap lukisan-lukisan di berbagai museum. Baru-baru ini, lukisan pot...
Ekonomi12 Juni 2024 19:32
Tok! Seleksi CPNS Bakal Dibuka Juli
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) termasuk CPNS dan PPPK 2024 diprediksi mundur dari target penyelenggaraa...