Suami Makin Sayang Bila Para Istri Melakukan Hal Ini

A. Zafran
A. Zafran

Jumat, 14 Mei 2021 01:21

Suami Makin Sayang Bila Para Istri Melakukan Hal Ini

Pedoman Rakyat, Jakarta – Bagi pasangan suami istri, membina rumah tangga yang harmonis adalah impian yang sederhana namun perlu kekuatan untuk mempertahankan.

Kebahagiaan rumah tangga tidak bisa hanya dirasakan oleh satu pihak. Baik istri maupun suami, perlu kiranya terus mengupayakan kebahagiaan berdua.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Tetapi, patut kita pahami bersama terkadang rasa sayang itu naik turun. Bisa jadi karena kekeliruan kecil membuat pasangan tidak berkenan.

Agar para istri semakin disayang suami, maka ikuti beberapa panduan ini agar rumah tangga awet dan hubungan semakin hangat. Berikut ulasannya.

1. Dengarkan, saat suami berbicara

Istri salihah adalah mereka yang mendengarkan perkataan suami. Saat suami berbicara, istri hendaknya mendengarkan dengan baik dan jangan memotongnya.

Komunikasi yang baik membuat rumah tangga harmonis. Saling berlomba berbicara justru membuat pesan tidak tersampaikan dan dapat menimbulkan ketegangan.

2. Menjaga kehormatan suami

Ketika suami sedang tak ada dirumah, istri harus tetap berperilaku baik dan menjaga kehormatannya.

Jangan memanfaatkan kesempatan untuk bersenang-senang menuruti hawa nafsu, misalnya dengan pergaulan yang sangat longgar. Nanti bisa menimbulkan fitnah.

3. Istri yang pandai bersyukur

Rasa syukur yang besar merupakan salah satu kunci rezeki suami lancar. Jika istri pandai bersyukur, rezeki suami berpeluang melimpah. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro20 Juni 2021 22:23
Legislator NasDem Sulsel Cicu Pantau Bantuan Alat Kemasan: Kita Ingin Pastikan Berjalan Baik atau Tidak
Pedoman Rakyat, Makassar – Anggota DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi menggelar tatap muka dengan konstituen dalam agenda Kunjungan Daerah Pemili...
Metro20 Juni 2021 20:22
Parah, Prof Rudy Nyosor Ingin Cium Bu Dosen di Kamar Hotel
Pedoman Rakyat, Jakarta – Nama Profesor Rudy kembali dibahas. Bagaimana tidak, meski sudah dicopot dari jabatannya, Rudy tetap disorot karena ti...
Politik20 Juni 2021 19:36
Suarakan Jokowi 3 Periode, M Qodari Bisa Dipolisikan
Pedoman Rakyat, Jakarta – Mantan Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari yang terus menyuarakan jika Joko Widodo bisa tiga periode, bisa dipo...