Sungguh Terlalu, Baru Menikah 3 Hari, Pria Ini Kaget Lihat Video Istri Menikah Lagi

A. Zafran
A. Zafran

Selasa, 01 Juni 2021 18:14

Sungguh Terlalu, Baru Menikah 3 Hari, Pria Ini Kaget Lihat Video Istri Menikah Lagi

Pedoman Rakyat, China – Sungguh nahas apa yang dialami seorang pria di China. Baru tiga hari menikah, pria ini mendapati sang istri menikah lagi dengan orang lain.

Dilansir Oddity Central, awalnya sangat istri yang bernama Nana beralasan harus pulang kampung demi mengunjungi keluarga.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Sangat pria bernama Yin Cheng sama sekali tidak merasa curiga. Sebaliknya, Yin Cheng mengira jika sang istri hanya rindu dengan keluarga.

Namun, Nana mulai jarang menelepon Yin Cheng. Wanita ini juga banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya dan mengabaikan sang suami.

Pada Maret, barulah Yin Cheng menemukan fakta seputar sang istri. Pria ini tak sengaja menemukan video Nana yang menikah dengan pria lain di media sosial.

Meski begitu, Yin Cheng bukan hanya diselingkuhi. Setelah mengonfrontasi pria lain yang menikahi Nana, Yin Cheng sadar bahwa ia ditipu.

Rupanya, Nana adalah bagian dari jaringan penipuan.

Hal itulah sejak awal Nana dan Yin Cheng tidak mau mencatatkan pernikahan secara legal pada Januari, tapi tetap bisa mendapat mas kawin serta hadiah pernikahan.

Perlu diketahui, Yin Cheng menikah karena ditekan keluarga untuk mencari istri. Pasalnya, pria 35 tahun asal Bayannur, Mongolia tersebut sudah dianggap terlalu tua untuk melajang.

Karena putus asa, Yin Cheng memilih untuk minta tolong dicarikan jodoh. Ia bertemu pria bernama Li, yang memperkenalkannya kepada seorang wanita.

Yin Cheng lantas dipertemukan dengan wanita bernama Nana. Meski wanita tersebut sudah pernah menikah sebelumnya, Yin Cheng tidak keberatan.

Pria ini bahkan mengundang Nana untuk datang ke Bayannur, hingga mengirimkan uang 1.000 yuan atau Rp2,2 juta sebagai tanda bahwa dirinya serius.

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah23 Juni 2021 15:39
Judas Amir Pantau Vaksinasi Supir Angkutan Umum di Terminal Dangerakko
Judas Amir Pantau Vaksinasi Supir Angkutan Umum di Terminal Dangerakko...
Daerah23 Juni 2021 15:35
Terbukti Lakukan Pungli, Bupati Pangkep MYL Ancam Pecat ASN
Pedoman Rakyat,Pangkep – Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) hadiri pelaksanaan sosialisasi peraturan presiden nomor 87 tahun 2016 tent...
Nasional23 Juni 2021 15:29
Sapa Ribuan Penyuluh Se-Indonesia, Mentan SYL: Pertanian Ini Urusan Penting
Pedoman Rakyat, Jakarta – Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo menyapa 1000 titik penyuluhan se- Indonesia melalui video virtual yang ...
Daerah23 Juni 2021 15:17
Ada Pungli, Bupati Pangkep: Lawan dan Laporkan!
Ada Pungli, Bupati Pangkep: Lawan dan Laporkan! ...