Survei Paling Tinggi, Syaharuddin Alrif Dapat Surat Rekomendasi dari Partai Perindo untuk Pilkada Sidrap

Muh Saddam
Muh Saddam

Senin, 01 Juli 2024 21:56

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (kiri) Bersama Calon Bupati Sidrap Syaharuddin Alrif (kanan).
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (kiri) Bersama Calon Bupati Sidrap Syaharuddin Alrif (kanan).

Pedomanrakyat.com, Jakarta – Calon Bupati Kabupaten Sidenreng Rappang atau Sidrap, Syaharuddin Alrif resmi menerima rekomendasi dari Partai Perindo.

Rekomendasi ini diserahkan langsung Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, berlangsung di kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

Penyerahan rekomendasi Perindo dilakukan serentak untuk 38 calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota Se Indonesia.

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan mengatakan bahwa, Partai perindo memberi dukungan untuk Syaharuddin Alrif, karena semua prasyarat sudah terpenuhi.

Pertama kata dia, perolehan kursi untuk mengusung calon bupati dan wakil bupati sudah terpenuhi, begitu pun wakil sudah ada. Kemudian hasil survei sangat tinggi.

“Terakhir diangka 80 persen, sehingga tidak ada alasan (tidak mengusung) dan memang kita lihat apa visi kisi Kakak Syahar ini syarat dengan partai perindo,” kata Sanusi.

“Jadi baik DPD, DPW itu langsung memberikan rekomendasi kepada beliau dan alhamdulillah hari ini DPP mengeluarkan surat dukungannya,” sambungnya.

Sementara itu, Calon Bupati Sidrap Syaharuddin Alrif menuturkan bahwa, dukungan Partai Perindo, merupaka sebuah kekuatan besar.

“Untuk membantu memaksimalkan Pilkada dan memenangkan pilkada di Sidrap,” kata Syahar sapaan akrabnya.

Selain Perindo kata dia, pihanya juga sudah telah mendapatkan rekomendasi dari Partai NasDem yang dimana berhasil meraih 12 kursi di DPRD Sidrap.

“Persyaratan maju calon bupati Sidrap 7 kursi berarti sudah punya 14 kursi. Total sudah 30 persen dukungan partai kepada kami dan semoga bisa melancarkan program kami kedepannya kalau bergasil menang,” bebernya.

Calon Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif Menerima Rekemendasi dari Partai Perindo.

Wakil ketua DPRD Sulsel ini juga mengukapkan, visi misinyamaju di Pilkada Sidrap. Pertama BPJS gratis untuk seluruh masyarakat, kedua jalan mulus.

“Ketiga Sidrap religius, keempat penddidikan unggul dan kelima melakukan pemerataan kesejahteraan ekonomi bagi seluruh masyarakat Sidrap,” tutupnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro24 Juli 2024 15:19
Waka DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif Hadiri Munas II ADPSI-ASDEPSI 2024
Pedomanrakyat.com, Jambi – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif menghadiri acara Musyawarah Nasional II Asosiasi DPRD Provinsi Se...
Metro24 Juli 2024 15:09
Disperindag Ikut Sukseskan Event F8 dengan Inovasi GOO Makassar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kota Makassar akan turut menyukseskan event Makassar Internation...
Metro24 Juli 2024 14:15
Fahruddin Rangga Sebut RPJPD 2025-2045 Jadi Acuan Kepala Daerah Terpilih
Pedomanrakyat.com, Makassar – DPRD Sulawesi Selatan melaksanakan rapat kerja pansus dalam rangka pembahasan terhadap ranperda tentang rencana pe...
Metro24 Juli 2024 14:01
ASA Tebus Ijazah Warga di Ballaparang, Noorhidayah: Beliau Peduli-Mampu Memimpin
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa mendadak mendatangi kediaman Noorhidayah (54) di Ballaparang, Rappo...