Tahapan Lelang Jabatan 9 Posisi Pejabat Pemkab Maros Dimulai

Nhico
Nhico

Senin, 01 November 2021 14:29

Tahapan Lelang Jabatan 9 Posisi Pejabat Pemkab Maros Dimulai

Pedoman Rakyat, Maros – Tahapan lelang jabatan untuk sembilan posisi di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros sudah dimulai sejak 1 November.

Adapun sembilan posisi tersebut yakni Kepala Dinas PUPR, Dinas Kesehatan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, serta Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Sponsored by ADVERTNATIVE

Kemudian, Staf Ahli Bidang Sosial, Hukum dan Politik, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan. Terakhir, Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Bupati Maros, AS Chaidir Syam, ASN yang mengikuti lelang jabatan ini tentunya yang telah memenuhi syarat sesuai yang ditentukan. Dia juga mengatakan, pada tahun 2022 ada perangkat daerah yang dilebur. Sehingga, akan ada pergantian pimpinan.

Sementara itu, Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Maros, Andi Sri Wahyuni AB mengatakan, pendaftaran lelang jabatan telah dibuka sejak Senin 1 November. Dia mengatakan, hingga hari kedua belum ada yang mendaftar ikut lelang.

“Kemungkinan mereka masih mempersiapkan berkas-berkasnya. Makanya belum ada pendaftar sampai hari ini,” jelasnya.

Pendaftaran akan dibuka hingga 15 November, mulai pukul 09.00 Wita hingga 16.00 Wita.

Pendaftar diwajibkan memasukkan dokumen administrasi dalam map snelhecter cover transparan putih, dikumpulkan di Sekretariat Pansel Kantor Bupati Lantai1.

Softcopy lamaran dan dokumen kelengkapan dikirim ke karirbkpsdm.maros@gmail.com, dengan surat lamaran ditujukan ke Panitia Seleksi Terbuka Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Maros.

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga28 November 2021 22:00
RMS Racing Team Berhasil Bawa 3 Trofi di Powertrack 2021 Seri 1 Banjar
Pedoman Rakyat, Banjar – Tim balap Rusdi Masse (RMS) Racing Team berhasil membawa tiga trofi di event akbar Powertrack 2021 Putaran Pertama yang...
Metro28 November 2021 21:10
Dua Asrama Mahasiswa di Makassar Diserang-Dibakar, Kapolrestabes Dudukkan Tokoh Tanah Luwu dan Bone
Pedoman Rakyat, Makassar- Menyikapi penyerangan yang terjadi disejumlah asrama mahasiswa di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), sejumlah tokoh m...
Metro28 November 2021 20:30
Alhamdulillah, Kapal Pancing yang Ditumpangi Legislator Sulsel Akhirnya Ditemukan
Pedoman Rakyat, Makassar– Proses pencarian Kapal New Bira Fishing yang dilaporkan mengalami mati mesin di perairan Selat Tanakeke Kabupaten Taka...
Hukum/Kriminal28 November 2021 20:18
Dua Asrama Mahasiswa di Makassar Diserang Lalu Dibakar OTK, Kapolda Sulsel Minta Masyarakat Tenang
Pedoman Rakyat, Makassar- Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana meminta masyarakatl tidak percaya dengan isu hoax yang beredar terkait kasus penyeran...