Tak Asal Reses, Rudianto Lallo Hadirkan 3 OPD Dengar Langsung Keluhan Warga Kepulauan

Jennaroka
Jennaroka

Jumat, 16 Juli 2021 11:21

Reses Rudianto Lallo di Pulau Kodingareng, Kecamatan Sangkarrang, Jumat (16/7/2021). Pada kesempatan ini, politisi NasDem itu memboyong pejabat dari Dinas PU, Dishub dan PDAM untuk mendengar langsung keluhan warga.
Reses Rudianto Lallo di Pulau Kodingareng, Kecamatan Sangkarrang, Jumat (16/7/2021). Pada kesempatan ini, politisi NasDem itu memboyong pejabat dari Dinas PU, Dishub dan PDAM untuk mendengar langsung keluhan warga.

Pedoman Rakyat, Makassar – Ketua DPRD Makassar asal Partai NasDem, Rudianto Lallo, tak asal reses. Untuk menampung dan mendengar langsung keluhan warga, ia memboyong pejabat dari tiga OPD Pemkot Makassar.

Dinas PU, Dinas Perhubungan dan PDAM. Itu dilakukan Rudianto saat menyambangi konstituennya di Pulau Kodingareng, Kecamatan Sangkarrang, Jumat (16/7/2021). Reses Rudianto membawa pejabat tiga OPD ini tepat!

Sponsored by ADVERTNATIVE

Sebab, tiga hal inilah yang umum menjadi keluhan warga. Seperti masalah infrastruktur dan air bersih.

“Tidak usah kuatir jika usulan tidak sampai di pemerintah yang berwewenang. Yang saya libatkan ini dari PU, PDAM, Dinas Perhubungan yang akan menjawab usulan ta semua,” tutur Rudianto Lallo.

Rudianto menegaskan, masalah infrastruktur dan air bersih menjadi perhatian besarnya untuk wilayah kepulauan, termasuk Kodingareng.

Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar ini memberi ruang kepada warga menyampaikan aspirasinya. Ia juga meminta agar menyampaikan kebutuhan yang benar-benar mendesak.

“Usulanh yang masuk akan diparipurnakan dan pasti ditindaklajuti oleh penanggungjawabnya,” sambung Rudianto Lallo.

Pada reses ini, Rudianto menerima keluhan tentang jalan yang mulai rusak dan tanggul pemecah ombak. Selain itu, juga dikeluhkan pengelolaan air bersih dari PDAM Makassar yang sudah lama mandek.

“Kecamatan Pulau Sangkarrang jadi perhatian saya selama ini pak. Kami usahakan keluhan ta sudah harus ada yang jalan pada 2022,” janjinya.

 Komentar

Berita Terbaru
International30 Juli 2021 08:23
Tempur Lawan ISIS, Helikopter Militer Irak Jatuh dan 5 Orang Tewas
Pedoman Rakyat – Tercatat ada lima orang tewas akibat kecelakaan helikopter militer Irak yang jatuh saat kru sedang menjalankan misi tempur mel...
Nasional30 Juli 2021 02:06
Sudah Dinyatakan Lulus dan Buat Syukuran, Tapi Diganti Orang Lain saat Pengumuman, Calon Bintara Polri Ini Kirim Surat ke Jokowi dan Kapolri
Pedoman Rakyat, Jakarta -Viral di media sosial dalam penerimaan calon Bintara Polri tahun 2021 di Polres Minahasa Selatan, Sulawesi Utara. Di mana, se...
Metro29 Juli 2021 23:13
Isi Kekosongan Sejumlah Kepala OPD, Wali Kota Danny Akan Tunjuk 12 Plt
Pedoman Rakyat, Makassar – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar segera menentukan Pelaksana tugas (Plt) yang akan mengisi sementara jabatan lowong ...
Otomotif29 Juli 2021 23:08
RMS Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua IMI Sulsel
RMS Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua IMI Sulsel ...