Tak Tahu Berenang, Pelajar Barru Tewas Tenggelam di Sungai Bawah Jembatan Kereta Api

A. Zafran
A. Zafran

Minggu, 29 Agustus 2021 21:52

Tak Tahu Berenang, Pelajar Barru Tewas Tenggelam di Sungai Bawah Jembatan Kereta Api

Pedoman Rakyat, Barru – Seorang pelajar berusia 14 tahun bernama Agus, tewas tenggelam di Sungai Mangempang, Barru, Minggu, 29 Agustus 2021.

Saat itu, Agus bersama teman-temannya janjian ke sungai untuk berenang. Sungai itu tepatnya berada di bawah jembatan rel kereta api.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Siang yang gerah, membuat mereka seketika terjun ke sungai. Berbeda dengan teman-temannya yang berenang di bagian tepi, Agus mencoba ke tengah.

Tiba-tiba dia berteriak minta tolong. Awalnya, temannya mengira diprank oleh Agus. Nanti setelah beberapa saat mereka lalu panik. Salah seorang menjulurkan kayu. Sempat dipegang Agus, namun temannya melepas karena nyaris ikut tertarik ke tengah.

Teman-teman korban lalu berteriak minta tolong. Beberapa warga kemudian mendatangi lokasi dan turun ke sungai melakukan pencarian.

Petugas dari TRC BPBD Barru juga melakukan pencarian. Hasilnya, pukul 15.30 Wita, tubuh Agus ditemukan. Sudah tak bernyawa.

Jasad Agus dibawa ke RSUD Barru, lalu disemayamkan di rumah duka.

“Korban berenang agak ke tengah di bagian sungai yang dalam. Korban kemungkinan tak terlalu mahir berenang,” ujar Gunawan, salah seorang anggota TRC BPBD Barru.

 

 Komentar

Berita Terbaru
Viral20 September 2021 23:04
Viral! Oknum Guru di Bone Sulsel Diduga Kurung Murid Berjam-jam hingga Kelaparan dan Hampir Pingsan
Pedoman Rakyat, Bone- Jagad maya kembali dihebohkan dengan sebuah postingan di media sosial yang menuliskan salah seorang oknum tenaga pendidik atau g...
Hukum/Kriminal20 September 2021 22:12
Pelaku Datang Pakaian Rapi, Begini Detik-Detik Ustaz Diserang Saat Ceramah di Masjid
Pedoman Rakyat, Batam – Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seorang ustaz diserang saat ceramah di sebuah masjid viral di media sosial....
Politik20 September 2021 19:14
Keponakan SBY Jadi Ketua DPW NasDem DKI Jakarta
Pedoman Rakyat, Jakarta – DPP Partai Nasdem menunjuk Nurcahyo Anggorojati sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi DKI ...
Hukum/Kriminal20 September 2021 19:13
Jasad Kakak Korban Cungkil Mata Tumbal Pesugihan di Gowa Diautopsi
Pedoman Rakyat, Gowa– Demi mengungkap penyebab kematian DS kakak kandung bocah AP yang dianiaya kedua orang tuanya diduga karena pesugihan. Maka...