Telegram Kapolri, 2 Kapolres di Sulsel Dimutasi

Jennaroka
Jennaroka

Selasa, 01 Juni 2021 20:53

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Pedoman Rakyat, Makassar – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan penyegaran di instansinya dengan memutasi sejumlah Kapolres di beberapa Polda jajaran.

Hal tersebut tertuang dalam Surat Telegram Rahasia (STR) nomor ST/1129/VI/KEP./2021 tanggal (1/6/2021) yang ditandatangani As SDM Polri, Irjen Sutrisno Yudi Hermawan atas nama Kapolri.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Di Sulawesi Selatan (Sulsel) sendiri, ada dua Kapolres yang menempati jabatan baru. Yakni Kapolres Bulukumba dan Kapolres Gowa. Dimana diketahui, Kapolres Bulukumba yang dijabat oleh AKBP Gany Alamsyah bakal digantikan oleh AKBP Suryono Ridho Murtedjo.

AKBP Gany Alamsyah sendiri, bakal menduduki jabatan sebagai Wadirreskrimsus Polda Sulsel yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Parojahan Simanjuntak.

Begitu juga Kapolres Gowa yang dijabat oleh AKBP Budi Susanto, dan bakal diisi oleh AKBP Tri Goffaruddin Pulungan. AKBP Budi Susanto juga bakal menduduki jabatan sebagai Wakapolrestabes Makassar. AKBP Tri Goffaruddin Pulungan ini diketahui sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagpimtajas Korsis Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional24 Juni 2021 20:00
Mengandung Protein Tinggi, Permintaan Jamur Meningkat Di Tengah Pandemi Covid-19
Pedoman Rakyat, Sleman – Potensi bisnis budidaya jamur memang sangat menjanjikan saat ini, pasalnya permintaan pasar begitu besar, hal ini dipen...
Hukum/Kriminal24 Juni 2021 19:39
Menolak Jaga Adiknya, Bocah Perempuan di Makassar Dianiaya Orang Tua
Pedoman Rakyat, Makassar – Sungguh tega kelakuan pria inisial AM di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Bukannya menjadi sosok yang siap u...
Hukum/Kriminal24 Juni 2021 19:37
Eks Pejabat Pemprov Sebut Agung Sucipto Minta Proyek Setelah Menangkan Nurdin Abdullah di Pilgub
Eks Pejabat Pemprov Sebut Agung Sucipto Minta Proyek Setelah Menangkan Nurdin Abdullah di Pilgub...
Metro24 Juni 2021 19:20
Ismail Hajiali Beralih Jadi Dosen, Danny: Dia Sudah Pindah Diam-diam Tidak Kasi Tau
Pedoman Rakyat, Makassar – Peralihan status Ismail Hajiali dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Makassar menjadi seorang do...