Teman Dekat Ungkap Fakta Penyebab Nissa Sabyan Jadi Pelakor, Ternyata Cuma Gara-gara Dibelikan Pilus

Jennaroka
Jennaroka

Sabtu, 20 Februari 2021 00:35

Nissa Sabyan dan Ayus bersama sang istri
Nissa Sabyan dan Ayus bersama sang istri

Pedoman Rakyat, Jakarta – Fakta baru terungkap penyebab Nissa Sabyan menjadi pelakor. Fakta itu diungkap teman Nissa Sabyan di twitter. Lewat akun @rainysenja, percakapan antara si teman dan Nissa Sabyan, mengungkap alasan mengapa pelantun lagu religi Ya Maulana jatuh cinta dengan Ayus.

Sungguh tak disangka, alasan Nissa Sabyan jatuh cinta karena Ayus membelikannya snack pilus! Ya, jadi baper karena suatu saat Ayus membelikannya pilus di saat Nissa ingin snack yang biasa dijual di warung-warung ini.

“Gw sebagai temen deket Nissa Sabyan dari pas dia masih zigot sampe sekarang, mewakili segenap temen2 diluar sana ini langsung dari sahabat gw katanya dia cuma baper doang sih ngab ga niat niat amat jadi #pelakor, perkara pilus doang sih ini.” Demikian kicau @rainysenja.

tangkapan layar twitter teman Nissa Sabyan.

Kicauan itu dilengkapi tangkapan layar percakapan keduanya lewat DM Instagram. Berikut percakapannya:

Nissa Sabyan: Wi’ sumpah gw bingung bnget sekarang.

Teman: Bingung knp lagi, btw gw dnger2 di berita lu lagi booming banget itu, gimna ceritanya sih lu bisa suka ama ayus?

Nissa Sabyan: Ya ga sengaja jg lagian kemaren gw pen banget makan pilus dia rela beliin wi’ sumpah makanya gw baper banget.

Teman: Yaelah perkara pilus doang lu baper ama laki orang nis.

Nissa Sabyan: Tolong dong lu wakilin gw ke fans2 gw bilang maapin gw kek gitu.

Teman: Gw sebenernya ga tau apa apa yah nis tapi gpp deh gw capture aja chat lo ini ntar gw posting di akun gw yaudah lu istirahat dulu atau kalo na lu nonton film suara hati istri di Indonesiar biar lega dikit perasaan lu.

Nissa Sabyan: Iya deh, makasih lo wi’.

Perselingkuhan Ayus dan Sabyan rupanya mulai terkuak sejak 2019. Tepatnya di bulan Juli.
Saat itu, istri Ayus yakni Ririe Fairus mendapati chat suaminya itu dengan Nissa Sabyan. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh adik Ayus, Fadhilah Nova.

 Komentar

Berita Terbaru
VIDEO KPK Perlihatkan Nurdin Abdullah Pakai Rompi Oranye, Resmi Tersangka Kasus Suap
Video28 Februari 2021 05:13
VIDEO KPK Perlihatkan Nurdin Abdullah Pakai Rompi Oranye, Resmi Tersangka Kasus Suap
video nurdin abdullah pakai rompi oranye resmi tersangka KPK. ...
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Resmi Tersangka, Ini Dugaan Kasus Korupsinya
Hukum/Kriminal28 Februari 2021 02:01
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Resmi Tersangka, Ini Dugaan Kasus Korupsinya
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah resmi tersangka KPK....
Pembobol Rumah Kos Mahasiswi Makassar Akhirnya Ditangkap Setelah Sebulan Sembunyi di Kampung
Hukum/Kriminal27 Februari 2021 21:43
Pembobol Rumah Kos Mahasiswi Makassar Akhirnya Ditangkap Setelah Sebulan Sembunyi di Kampung
pelaku pembobolan rumah mahasiswi Makassar ditangkap di maros. ...