Temui Warga Binaan dan Susuri Pemukiman Warga di Sinjai, Cara Legislator NasDem Mizar Roem Tanamkan Nilai-nilai Kebangsaan

Nhico
Nhico

Minggu, 18 Juli 2021 20:46

Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi NasDem Mizar Roem.
Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi NasDem Mizar Roem.

Pedoman Rakyat, Sinjai – Untuk menanamkan nilai-nilai kebangsaan kepada setiap orang, beragam cara seseorang lakukan.

Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi NasDem Mizar Roem salah satunya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Legislator yang terpilih melalui dapil Bulukumba dan Sinjai itu memilih menemui warga binaan di Lapas Kabupaten Sinjai dan menyusuri pemukiman warga untuk menanamkan nilai-nilai kebangsaan.

Di awal-awal, Ketua DPD Partai NasDem Sinjai ini menyampaikan, kedatangannya baik saat di Lapas maupun dengan warga di Kelurahan Biringere, Sinjai Utara, Mizar mengaku selain karena tugas, juga karena ingin bersilaturahmi.

Pada kesempatan itu, menurut Mizar, dalam mewujudkan persatuan Indonesia tidak hanya melalui tahap awal pembinaan persatuan dan kesatuan tapi dibutuhkan juga semangat kepedulian antar sesama.

“Dalam kehidupan sehari-hari, nilai-nilai semangat juang perlu diangkat kembali. Khususnya nilai-nilai yang terkandung dalam UUD 1945,” kata aggota Komisi A DPRD Sulsel itu.

“Apa yang di lakukan hari ini adalah bagian dari rasa cinta terhadap bangsa dan negara,” Mizar Roem menambahkan pada acara yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak itu.

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga02 Agustus 2021 13:58
Masuk Final Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii Dapat Hadiah Sebidang Tanah
Pedoman Rakyat, Manado-Pasangan ganda putri badminton Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, sukses mencetak sejarah dengan lolos ke final Olim...
Nasional02 Agustus 2021 13:46
Hari Ini Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS dan CPPPK, Mau Tahu Namanya Lolos atau Tidak? Ayo Cek Disini
Pedoman Rakyat, Jakarta- Pendaftaran CPNS 2021 telah ditutup, bahkan Hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan pegawai pemerint...
Metro02 Agustus 2021 09:39
Innalillah, Mantan Sekretaris KPU Sulsel Annas GS Karaeng Jalling Meninggal Dunia
Innalillah, Mantan Ketua KPU Sulsel Annas GS Karaeng Jalling Meninggal Dunia...