Tendangan Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Awali Liga Ramadhan Lakkang Usai Vakum 10 Tahun

A. Zafran
A. Zafran

Sabtu, 24 April 2021 19:54

Tendangan Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Awali Liga Ramadhan Lakkang Usai Vakum 10 Tahun

Pedoman Rakyat, Makassar – Liga Ramadhan Pulau Lakkang, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, resmi bergulir, pada Sabtu (24/4/2021). Tendangan Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo menandai resminya liga ramadhan tersebut dimulai.

Kompetisi sepakbola seperti ini, diungkap Rudianto Lallo terakhir ada 10 tahun yang lalu. “Dengan mengucapkan bismillahi Rahmani Rahim, saya mendang bola ini, liga Ramadhan Ini resmi dibuka,” kata Rudianto didepan para perwakilan club yang bertanding selama beberapa hari kedepan.

Ketua Bappilu DPW NasDem Sulsel itu diketahui kecil dan besar dari Pulau Lakkang. “Saya pikir ini adalah hal yang sangat bagus. Terakhir saya ingat, ini ada sejak 10 tahun lalu,” jelasnya.

Pemilik tagline Anak Rakyat itu juga berharap, dengan aktifnya persepak bolaan di daerah itu, agar dapat digeluti oleh anak anak di daerah tersebut, supaya dapat melahirkan pemain bola yang handal.

“Olah raga bola sempat vakum di daerah ini, Kini kembali aktif. Setelah kompetisi ini bergulir pembinaan juga tetap jalan. Sudah ada pak Syamsul Muin yang kami percayakan untuk membimbing anak Lakkang dalam hal sepak Bola. Kita berharap semoga nanti melahirkan pemain sepak bola yang handal di Lakkang,” harap Rudianto Lallo.

Suardi selaku Ketua Kompotisi Liga Ramadhan Kelurahan Lakkang juga menyampaikan harapanya, mengharapkan agar Liga yang dimulai di bulan ramadhah tak vakum lagi.

“Di mulai di Bulan Ramadhan, semoga olah raga sepak bola di daerah ini tak vakum lagi, anak anak di daerah ini kembali aktif bermain bola. Menyalurkan bakatnya dilapangan itu, agar Lakkang yang ada dipinggiran Makassar ini, juga dapat melahirkan bibit bibit pemain bola,” ujar Suardi.

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal13 Mei 2021 11:03
Pakai Baju Oranye, Begini Wajah Bupati Nganjuk Saat Ditetapkan Tersangka Dugaan Korupsi
Pakai Baju Oranye, Begini Bupati Nganjuk Saat Ditetapkan Tersangka Dugaan Korupsi ...
Hiburan13 Mei 2021 10:01
Dijodohkan Atau Ditanya Kapan Nikah Saat Lebaran? Ini Cara Menjawabnya dari Psikolog
Dijodohkan Atau Ditanya Kapan Nikah Saat Lebaran? Ini Cara Menjawabnya dari Psikolog...
Nasional13 Mei 2021 09:02
Mentan SYL: Karantina Pertanian Mengawal Keamanan Pangan Masyarakat
Mentan SYL: Karantina Pertanian Mengawal Keamanan Pangan Masyarakat...
Nasional13 Mei 2021 08:01
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Sampaikan Ucapan Hari Raya Idulfitri 1442 H
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Sampaikan Ucapan Hari Raya Idulfitri 1442 H...