Terpapar Covid-19, Subur Meningal Dunia di Pasar

Nhico
Nhico

Kamis, 22 Juli 2021 20:07

Terpapar Covid-19, Subur Meningal Dunia di Pasar

Pedoman Rakyat,Blitar-Seorang laki-laki yang diketahui bernama Subur (50) warga Kelurahan Pakunden, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar ditemukan meninggal dunia di komplek Pasar Wage.

Jenazah yang dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar, sempat dilakukan swab antigen. Hasilnya, Subur dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. “Hasil rapid antigen positif,” ujar Staff Humas Polres Blitar Kota Aipda Supriyadi kepada wartawan Kamis (22/7/2021).

Sponsored by ADVERTNATIVE

Di lingkungan Pasar Wage Kota Blitar, Subur dikenal sebagai pekerja serabutan. Ia sering terlihat berada di pos parkir kendaraan. Kematian Subur yang berlangsung tiba-tiba tersebut, menghebohkan warga sekitar.

Sebab, sehari sebelumnya yang bersangkutan masih terlihat mondar-mandir. Di hari yang sama, Subur juga masih mengendarai sepeda motor Happy AG 3071 IN miliknya. “Pada malamnya terlihat di warung memesan teh hangat,” ujar Supriyadi.

Saat itu kondisi Subur memang terlihat kurang sehat. Usai dari warung, yang bersangkutan langsung menuju pos parkir. Di atas kursi yang berada dalam pos, Subur tidur-tiduran. Posisinya telentang. Pada hari ini yang bersangkutan ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Dalam pemeriksaan, petugas tidak menemukan tanda bekas kekerasan.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro02 Agustus 2021 09:39
Innalillah, Mantan Sekretaris KPU Sulsel Annas GS Karaeng Jalling Meninggal Dunia
Innalillah, Mantan Ketua KPU Sulsel Annas GS Karaeng Jalling Meninggal Dunia...
Hukum/Kriminal02 Agustus 2021 09:26
Kasihan, Balita Hanyut Selama 3 Hari, Ditemukan Tewas Mengapung di Semak Belukar
Pedoman Rakyat, Banyuasin- Balita yang hanyut di perairan sungai di Desa Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) akhirnya ditemukan, na...
Edukasi02 Agustus 2021 09:05
Masyarakat Wajib Tahu, Begini Cara Efektif Cegah Penularan Covid-19 Menurut Dokter Reisa
Pedoman Rakyat, Jakarta- Juru Bicara Pemerintah untuk Covid-19 Dokter Reisa Broto Asmoro mengatakan, penggunaan masker ganda efektif mencegah percika...
Metro01 Agustus 2021 20:59
Wali Kota Danny Tinjau Lab PCR Makassar Recover di RSUD Daya, Mampu Deteksi 4 Varian Baru Covid -19
Pedoman Rakyat, Makassar- Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto melakukan peninjauan persiapan Laboratorium Makassar Recover, d...