Upaya Appi Dapat Rekomendasi PPP, Aksa Mahmud Nempel terus dengan Ketum

Editor
Editor

Minggu, 16 Februari 2020 11:44

Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa (Baju putih), Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Aksa Mahmud.
Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa (Baju putih), Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Aksa Mahmud.

Pedoman Rakyat, Makassar – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa berkunjung ke Sulsel, Minggu (16/2). Dua Daerah yang dikunjunginya yakni, Kabupaten Gowa dan Kota Makassar.

Di Gowa, politikus asal Gorontalo itu menghadiri Hari Lahir (Harl Lahir) partai berlambang Kakbah itu yang ke-47. Di mana, dipusatkan di taman Sultan Hasanuddin. 

Sekitar pukul 09.00 WITA pagi tadi, mengenakan kemeja berwarna hijau menyerupai warna kesatuan PPP, Founder Bosowa tersebut tampak lebih awal datang ke lokasi kegiatan. Berselang beberapa waktu, Suharso pun dating didampingi Ketua DPW PPP Sulsel, Muh Aras dan Waketum DPP PPP Amir Uskara sorta sejumlah Pengurus lainnya. 

Suasana keakraban sangat jelas terlihat. Memang sekadar diketahui, perayaan Harlah PPP yang digelar di Lapangan Sultan Hasanuddin, Gowa, sengaja mengundang bakal calon Wali Kota Makassar. Tetapi yang hadir hanya satu kandidat yang datang, yakni Munafri Arifuddin yang tak lain merupakan menantu Aksa Mahmud.

Kemudian, tiga kandidat lainnya Mohammad Ramdhan Pomanto, Irman Yasin Limpo dan Syamsu Rizal memilih absen dalam acara yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PPP Soharso Monoarfa.

Aksa Mahmud rupanya tidak sampai disitu saja. Setelah dari lokasi Harlah PPP, ia juga tampa hadir saat jamuan makan siang yang dilakukan oleh Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara di kediamannya.

Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin megatakan kehadirannya di acara PPP untuk memenuhi undangan yang sudah disampaikan.

“Saya hadir untuk memenuhi undangan dan sekaligus juga silaturahmi. Memperkenalkan diri dengan Pak Ketum (Suharso Monoarfa),” kata Appi.

Dalam pertemuan itu juga kata Appi, ia menyampaikan bahwa PPP pernah mengusungnya pada Pilwali Makassar tahun 2018 silam. (zul)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro30 Mei 2024 17:49
Terima Kunjungan BRIN, Bupati Barru Suardi Saleh Koordinasi Percepatan Pembangunan BRIDA
Pedomanrakyat.com, Barru – Bupati Barru Suardi Saleh menerima Kunjungan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) di Menara MPP lt.5 Ruang Kerja B...
Daerah30 Mei 2024 16:21
Partai NasDem Resmi Usung Nicodemus Biringkanae dan Darma Lelepadang di Pilkada Tana Toraja
Pedomanralyat.com, Makassar – Teka teki usungan Partai NasDem pada Pilkada Kabupaten Tana Toraja tahun ini terjawab sudah. Partai yang dipimpin ...
Metro30 Mei 2024 16:16
Tekan Inflasi Daerah, TPID Makassar Bersama BI dan Bulog Gelar Program MDC di Lima Pasar Rakyat
Pedomanrakyat.com, Makassar – Tim TPID Kota Makassar bekerjasama dengan Bank Indonesia dan Bulog melaksanakan kegiatan dalam rangka Pengendalian...
Metro30 Mei 2024 09:24
UPT Perbengkelan Dinas PU Makassar Lakukan Pemeliharaan Ban Mobil Sampah Tiap Kecamatan
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makasssar melalui Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Perbengkelan melakukan pemeliharaan ...