Usai Terima Rekomendasi NasDem, Masyarakat Sidrap Inisiatif Pasang Baliho SAR-Kanaah di Sejumlah Titik

Muh Saddam
Muh Saddam

Rabu, 05 Juni 2024 11:18

Salah Satu Baliho Bergambar Syaharuddin Alrif - Nurkana'ah Terpasang di Sejumlah Lokasi di Kabupaten Sidrap.
Salah Satu Baliho Bergambar Syaharuddin Alrif - Nurkana'ah Terpasang di Sejumlah Lokasi di Kabupaten Sidrap.

Pedomanrakyat.com, Sidrap – Bakal Calon Bupati dan wakil bupati Sidrap Syaharuddin Alrif-Nurkana’ah (SAR-Kanaah) telah menerima rekomendasi dari DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung diserahkan langsung Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan H. Rusdi Masse Mappesessu, di Kantor Nasdem Tawer Jakarta pusat.

Merespon hal itu, masyarakat Sidrap yang tergabung dalam tim relawan pemenangan SAR-Kanaah langsung bergerak untuk menebarkan Spanduk dan memasang baliho.

Tentunya baliho dan spanduk itu bergambar Cabup dan Cawabup pilihan mereka, sebagai bentuk dukungannya terhadap.

Salah satu warga Asal Kecamatan Panca Rijang, Sidrap Surianto menuturkan bahwa, selaku warga asal panca rijang sangat bersyukur atas majunya sebagai calon bupati Sidrap sosok anak mudana Sulsel.

“Maka dari itu kami selaku tim relawan turun langsung untuk memasang baleho Kaka Syaharuddin Alrif dan pasangannya Nurkana’ah di beberapa lokasi di kecamatan panca rijang dan pada umumnya Sidrap,” beber Surianto, Rabu (5/6/2024).

Ia mengatakan, pemasangan baliho dan spanduk in semata mata sebagai bentuk dukungan masyarakat terhadap Sosok anak mudana Sulsel yang selama ini jadi kebanggaan bagi masyarajat.

“Sebenernya belum ada restu dari Kaka Syaharuddin Alrif, tapi kami yakin bahwa beliau sangat setuju dengan yang kami lakukan ini,” terangnya.

“Jadi kalau pun ditanya soal yang kami lakukan pasti jawabannya satu Kalau Anu Baik Gasskan mi,” sambung Surianto.

Sementara itu, bakal calon Bupati Sidrap H. Syaharuddin Alrif menyampaikan, terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya buat masyarakat tim relawan yang sudah meluangkan waktunya.

“Sebagai bentuk ucapan terima kasih saya terhadap warga. Insya Allah kelak nanti terpilih saya akan berjuang untuk masyarakat Sidrap,” tegas Syahar.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik21 Juni 2024 17:13
Andi Irwan Hamid Rela Jalan Kaki Temui dan Dengar Langsung Harapan Masyarakat Pinrang
Pedomanrakyat.com, Makassar – Calon Bupati Kabupaten Pinrang Andi Irwan Hamid kembali bertemu dan menyapa masyarakat Pinrang di dua Kelurahan. K...
Metro21 Juni 2024 16:59
APT Gelar Pengawasan di SMAN 20 Makassar, Warga Pertanyakan Status Lahan Sekolah
Pedomanrakyat.com, Makassar – Anggota DPRD Sulawesi Selatan Andre Prasetyo Tanta (APT) menggelar pengawasan pelaksanaan APBD Sulsel. Pada titik ...
Ekonomi20 Juni 2024 22:56
Kolaborasi Kementerian Kominfo dan Dinas Kominfo Makassar Wujudkan Makassar Penyangga IKN
Pedomanrakyat.com, Makassar – Pemerintah Kota Makassar menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pojok Literasi 2024 bertajuk “Sudah Sejauh Man...
Metro20 Juni 2024 22:53
PJ Sekda Makassar Resmi Buka Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Ajak Masyarakat Jaga Bumi
Pedomanrakyat.com, Makassar – PJ Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra mengajak masyarakat agar terus menjaga bumi dan lingkungan alam sekitar....