Video Viral Halaman Masjid Jadi Arena Adu Jotos 2 Pria di Soppeng, Diduga Urusan Asmara

Jennaroka
Jennaroka

Selasa, 04 Mei 2021 23:27

Tangkapan layar video viral 2 pria berkelahi di depan masjid di Soppeng.
Tangkapan layar video viral 2 pria berkelahi di depan masjid di Soppeng.

Pedoman Rakyat, Soppeng – Sebuah video adu jotos alias perkelahian beredar hingga viral di berbagai platform media sosial. Dalam video itu terlihat dua pria baku pukul di pelataran sebuah masjid.

Menurut informasi, kejadian itu terjadi di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel). Perkelahian antara dua pria itu diduga dipicu masalah asmara. Dugaannya, karena perselingkuhan.

Video yang berdurasi 1 menit 10 detik itu memperlihatkan dua pria yang masing-masing mengenakan sarung berwarna biru serta orange itu saling adu jotos di hadapan sejumlah warga dan petugas keamanan.

Pria pertama yang memakai helm, baju warna merah, dan sarung warna biru itu pertama kali melayangkan bogem mentah kepada pria berbaju hitam bersarung orange tersebut.

Pria bersarung orange itu pun lantas membalas pukulan pria bersarung biru. Nampak warga dan petugas keamanan hanya melihat duel adu jotos kedua pria tersebut. Namun, duel antara kedua pria itu sempat dilerai oleh seorang wanita berhijab berbaju putih.

Kapolres Soppeng, AKBP Muhammad Roni membenarkan perihal video perkelahian tersebut terjadi di wilayah hukumnya. Roni mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (3/5/2021) kemarin. Namun untuk lokasi pastinya, Roni belum menjelaskan.

“Kejadiannya hari Senin, tadi sore dilaporkan, masih didalami oleh penyidiki, itu baru info belum kita dalami,” ungkapnya kepada wartawan, Selasa (4/5/2021) malam.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Politik14 Mei 2021 23:37
NasDem Peduli, Gerak Cepat Salurkan Bantuan Korban Longsor di Sinjai Sulsel
Pedoman Rakyat, Sinjai – Kader Partai NasDem di Kabupaten Sinjai, Sulsel, merespon cepat bencana longsor yang terjadi di Dusun Manubbu, Desa Pat...
Daerah14 Mei 2021 22:23
Besok, Pengunjung Wisata Alam Malino Akan Dites Swab Antigen
Besok, Pengunjung Wisata Alam Malino Akan Dites Swab Antigen...
Hiburan14 Mei 2021 19:33
Intip Cantiknya Chaca Istri Dhani Wirianata, Ajudan Menhan Prabowo Subianto
Pedoman Rakyat, Jakarta – Ajudan Menhan Prabowo Subianto, Dhani Wirianata hingga kini begitu menarik perhatian publik. Sosok yang tampan dan gag...
Nasional14 Mei 2021 19:01
Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin Silaturahmi Idul Fitri Lewat Video Call
Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin Silaturahmi Idul Fitri Lewat Video Call ...