Viral Satpol PP Pegang Bagian Sensitif Wanita di Depan Umum saat Pemeriksaan Calon ASN

A. Zafran
A. Zafran

Minggu, 03 Oktober 2021 23:02

Viral Satpol PP Pegang Bagian Sensitif Wanita di Depan Umum saat Pemeriksaan Calon ASN

Pedoman Rakyat, Jakarta – Viral seorang wanita dipegang bagian sensitifnya oleh oknum Satpol PP. Wanita tersebut diketahui adalah calon Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kejadian ini terjadi di Kota Depok. Saat pemeriksaan calon ASN, satpol PP tersebut memeriksa sampai ke bagian sensitifnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Kini, kejadian tersebut sudah viral ke media sosial. Di mana, anggota Satpol PP Kota Depok memeriksa calon Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hendak ikut seleksi dasar. Video tersebut viral lantaran anggota Satpol PP memeriksa dengan menyentuh bagian sensitif para peserta.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram InfoDepok dan telah ditonton lebih dari ratusan ribu kali. Pada video tersebut memperlihatkan dua anggota Sapol PP yang tengah memeriksa setiap peserta yang hendak mengikuti tes.

Satu persatu memeriksa dengan metal detektor dan satu dengan cari manual.

Petugas Satpol PP memeriksa dengan menyentuh sejumlah bagian sensitif pada setiap calon peserta perempuan. Satu persatu diperiksa sebelum memasuki lokasi seleksi.

“Anggota Satpol PP Kota Depok memeriksa peserta Calon Aparatur Sipil Negara yang akan mengikuti seleksi kompetisi seleksi dasar,” tulis Atin tersebut, Minggu (3/9/2021).

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal26 Oktober 2021 20:46
Pelaku Pembunuh Orang Tua dan Saudari Kandung di Bantaeng Sulsel Diduga Alami Gangguan Jiwa
Pedoman Rakyat, Bantaeng- Kepolisian Resor (Polres) Bantaeng kini telah mengamankan A (30), pria keji yang tega membunuh kedua orang tuanya serta saud...
Nasional26 Oktober 2021 19:23
Jokowi Minta Harga Tes PCR Rp 300.000, Kemenkes: Segera Kami Tindak Lanjuti
Pedoman Rakyat, Jakarta – Kementerian Kesehatan (Kemenkes) memastikan menindaklanjuti permintaan Presiden Joko Widodo ( Jokowi) agar harga tes P...
Ekonomi26 Oktober 2021 18:11
Maraknya Pinjol Ilegal, Menkeu Sri Mulyani: Masyarakat Menderita dari Praktik Semacam Ini
Pedoman Rakyat, Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyinggung maraknya praktik pinjaman online (pinjol) ilegal yang terjadi di In...
Hukum/Kriminal26 Oktober 2021 17:47
Aksi Unjuk Rasa Sejumlah Mahasiswa di Makassar Ricuh, Perwira Polisi Terkena Lemparan Batu
Pedoman Rakyat, Makassar- Aksi unjuk rasa sejumlah mahasiswa di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) berakhir ricuh. Satu pejabat polisi terkena l...