Wabup Takalar Lantik Pengurus Karang Taruna

Nhico
Nhico

Kamis, 27 Mei 2021 14:42

Wabup Takalar  Lantik Pengurus Karang Taruna 

Pedoman Rakyat, Takalar – Pelantikan, upgrading dan rapat kerja pengurus Karang Taruna tersebut, mengangkat tema “Optimalisasi Tata Organisasi yang Administratif serta Bersinergi dalam Membangun Kesadaran Loyalitas Pengurus terhadap Karang Taruna dengan tetap berpegang teguh pada kalimat Se’re Kana Se’re Gau”.

Dalam kesempatan tersebut H. Achmad Se’re, memberikan apresiasi dan atensi setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan pelantikan, upgrading dan rapat kerja pengurus Karang Taruna Kecamatan Galesong Selatan ini.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Selain itu lanjut dia, pentingnya semangat para generasi muda karena di tangan pemudalah kemajuan bangsa. Salah satu indikator negara berkembang lanjut pria yang akrab disapa Haji Dede ini, endingnya di tangan pemud.

“Karang taruna ini organisasi yang sangat bersih dan tidak dalam konteks naungan politik,” tutur mantan anggota Komisi 1 DPR RI ini di hadapan para pengurus Karang Taruna yang baru saja dilantik, Rabu (27/05/2021).

“Kita upayakan segitiga emas ada di Galesong. Ini poros provinsi, makanya perlu dibuatkan satu ide-ide yang membuat orang melintas bisa mampir di Gelesong, berikan kesempatan untuk menciptakan hasil karya yang bermanfaat,” tambahnya.

Satu penekanan di akhir sambutan Wabup Takalar tersebut, bahwa perlunya anak muda untuk menjauhi narkoba. Pasalnya, data yang masuk kebanyakan pengguna narkoba dari kalangan pemuda.

Pelantikan, upgrading dan rapat kerja pengurus Karang Taruna Tingkat Kecamatan Galesong Selatan dihadiri oleh Camat Galsel, H. Syahabuddin, S.Sos, M.Kes, Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Takalar, Nur Ikhsan Nurdin, S.E, Ketua Karang Taruna terpilih kecamatan Galsel, Muh. Ibnu Rusdi Alfarandi, para kepala desa se-Kecamatan Galesong Selatan, dan para pengurus karang Taruna se-Kecamatan Galsel.

 Komentar

Berita Terbaru
Viral20 September 2021 23:04
Viral! Oknum Guru di Bone Sulsel Diduga Kurung Murid Berjam-jam hingga Kelaparan dan Hampir Pingsan
Pedoman Rakyat, Bone- Jagad maya kembali dihebohkan dengan sebuah postingan di media sosial yang menuliskan salah seorang oknum tenaga pendidik atau g...
Hukum/Kriminal20 September 2021 22:12
Pelaku Datang Pakaian Rapi, Begini Detik-Detik Ustaz Diserang Saat Ceramah di Masjid
Pedoman Rakyat, Batam – Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seorang ustaz diserang saat ceramah di sebuah masjid viral di media sosial....
Politik20 September 2021 19:14
Keponakan SBY Jadi Ketua DPW NasDem DKI Jakarta
Pedoman Rakyat, Jakarta – DPP Partai Nasdem menunjuk Nurcahyo Anggorojati sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi DKI ...
Hukum/Kriminal20 September 2021 19:13
Jasad Kakak Korban Cungkil Mata Tumbal Pesugihan di Gowa Diautopsi
Pedoman Rakyat, Gowa– Demi mengungkap penyebab kematian DS kakak kandung bocah AP yang dianiaya kedua orang tuanya diduga karena pesugihan. Maka...