Walikota Judas Amir Diangkat Jadi Ketua DPD NasDem Palopo

A. Zafran
A. Zafran

Senin, 27 Desember 2021 21:47

Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse menyerahkan SK Ketua DPD NasDem Palopo ke Walikota Judas Amir
Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse menyerahkan SK Ketua DPD NasDem Palopo ke Walikota Judas Amir

Pedoman Rakyat, Palopo – Wali Kota Paolo, Muh Judas Amir, resmi memegang tongkat Pimpinan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem di Kota Palopo, Senin (26/12/2021).

Penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada Wali Kota Palopo ini diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS).

Rusdi Masse menyerahkan SK kepada Wali Kota Palopo, Judas Amir didampingi, Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Anggota DPRD Sulsel dari dapil 11, Rakhmat Kasim, dan pengurus serta kader DPD NasDem se Kota Palopo.

Hadir pula mendampingi dalam penyerahan itu, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik NasDem Sulsel, Mustaqim Musma, Seluruh Anggota Fraksi NasDem DPRD Palopo, dan Ketua DPD NasDem Luwu Utara, Putri Dakka.

“Hari ini saya serahkan surat keputusan DPD Kota Palopo, kepada Kk Judas Amir. Untuk itu selaku ketua DPW memberikan waktu menyusung dan mengusulkan keprngurusan baru,” kata Rusdi Masse sekaligus Ketua OKK DPP Partai NasDem, saat menyerahkan SK.

Sementara itu, Judas Amir menyampaikan terimakasih dan sangat bahagiah karena telah diberi amanah memimpin Partai NasDem di Kota Palopo.

“Sya menerima SK sebagai ketua DPD NasDem kota Paloppo dan sangat gembira dan saya meminta bantuan kita semua untuk kita sama-sam membesarkan partai nasdem di Kota palopo,” ujar Judas.

Penulis : Musa

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional17 Januari 2022 06:04
Mahfud MD Bongkar Proyek Satelit Kemenhan, Prabowo-Panglima Andika Ikut Kompak Minta Dipidanakan
Pedoman Rakyat, Jakarta – Menko Polhukam Mahfud MD menegaskan akan terus memproses hukum dugaan korupsi pengadaan Satelit Komunikasi Pertahanan ...
Hukum/Kriminal16 Januari 2022 22:46
Kodong! 2 Bocah Hilang Terseret Ombak di Pantai Anging Mammiri Makassar Belum Ditemukan hingga Malam
Pedoman Rakyat, Makassar- Dua bocah yang hilang terseret ombak saat berwisata di Pantai Anging Mammiri, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, hingga saat...
Daerah16 Januari 2022 21:51
RSUD Bantaeng Sudah Terapkan Metode ERACS, Proses Persalinan ala Nagita Slavina
Pedoman Rakyat, Bantaeng – Artis papan atas, Nagita Slavina melahirkan putra keduanya dengan persalinan sesar. Dua jam setelah persalinan, Nagit...
Daerah16 Januari 2022 21:45
Pangkep Tuan Rumah Rakerwil Lazismu se Sulsel
Pedoman Rakyat, Pangkep – Pangkep menjadi tuan rumah pelaksanaan rapat kerja wilayah(Rakerwil) Lazismu se-Sulawesi Selatan. Rakerwil Lasizmu b...