Wamentan Harap Muktamar NU ke-34 Dapat Hasilkan Keputusan Terbaik Untuk Bangsa

Nhico
Nhico

Selasa, 21 Desember 2021 21:34

Wakil Menteri Pertanian RI, Harvick Hasnul Qolbi.
Wakil Menteri Pertanian RI, Harvick Hasnul Qolbi.

Pedoman Rakyat, Jakarta – Perhelatan Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) ke-34 akan digelar pada Rabu (22/12) besok hingga Kamis (23/12) di Provinsi Lampung.

Wakil Menteri Pertanian RI, Harvick Hasnul Qolbi turut menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh warga Nahdliyyin, sebutan bagi warga NU, atas pertemuan organisasi masyarakat Islam terbesar di dunia tersebut.

Selain itu, Harvick yang juga bendahara Pengurus Besar nahdlatul Ulama (PBNU) ini juga turut menyampaikan salam hormatnya kepada para kyai, ulama, serta para guru di NU.

“Salam Takzim, salam hormat, dan selamat bermuktamar untuk para Kiai, para Buya, para Gus dan Ajengan, Tuan-Tuan Guru, dan segenap warga nahdiyyin. Selamat dan Sukses untuk Muktamar NU ke 34 di Provinsi Lampung,” kata tokoh muda NU ini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (21/12).

Harvick pun berharap agar pelaksanaan Muktamar NU ke-34 ini dapat menghasilkan keputusan yang terbaik untuk NU, bangsa, dan negara.

“Semoga momentum Muktamar ini menghasilkan keputusan terbaik bagi Jamiyah kita Nahdhatul Ulama secara khusus, bagi umat secara umum, dan tentu saja bagi bangsa dan negara,” ujar Harvick.

“Menuju Satu Abad NU, mari kita wujudkan Kemandirian dan Perdamaian,” tambahnya.

Sebagai informasi, Presiden Joko Widodo dan Wakilnya, KH. Ma’ruf Amin dijadwalkan akan hadir dalam pembukaan Muktamar NU ke-34 pada Rabu (22/12) besok di Pondok Pesantren (Ponpes) Darussa’adah, Gunungsugih, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung. Sejumlah pengurus wilayah dan cabang NU seluruh Indonesia juga akan hadir untuk memilih Ketua Tanfidziah atau Ketua Umum PBNU.

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal16 Januari 2022 22:46
Kodong! 2 Bocah Hilang Terseret Ombak di Pantai Anging Mammiri Makassar Belum Ditemukan hingga Malam
Pedoman Rakyat, Makassar- Dua bocah yang hilang terseret ombak saat berwisata di Pantai Anging Mammiri, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, hingga saat...
Daerah16 Januari 2022 21:51
RSUD Bantaeng Sudah Terapkan Metode ERACS, Proses Persalinan ala Nagita Slavina
Pedoman Rakyat, Bantaeng – Artis papan atas, Nagita Slavina melahirkan putra keduanya dengan persalinan sesar. Dua jam setelah persalinan, Nagit...
Daerah16 Januari 2022 21:45
Pangkep Tuan Rumah Rakerwil Lazismu se Sulsel
Pedoman Rakyat, Pangkep – Pangkep menjadi tuan rumah pelaksanaan rapat kerja wilayah(Rakerwil) Lazismu se-Sulawesi Selatan. Rakerwil Lasizmu b...
Nasional16 Januari 2022 20:24
Akademisi Ubedillah Badrun Dilaporkan Balik Pendukung Jokowi, Netizen: Banyak Penjilat yang Ngaku Aktivis 98
Pedoman Rakyat, Makassar- Nama Akademisi Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Ubedilah Badrun, kembali ramai diperbincangkan warganet yang ada di twiter....