Warganet Patah Hati Lihat Postingan Putri Nurdin Abdullah “Kami Pamit”

Jennaroka
Jennaroka

Sabtu, 20 Maret 2021 16:14

Nurdin Abdullah saat tiba di Gedung KPK, sebelum ditetapkan sebagai tersangka.
Nurdin Abdullah saat tiba di Gedung KPK, sebelum ditetapkan sebagai tersangka.

Pedoman Rakyat, Makassar – Putri Nurdin Abdullah, mengunggah video Nurdin Abdullah saat masih aktif menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Selatan. Video itu berlatar belakang Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Kemudian adegan Nurdin Abdullah menulis surat yang ditujukan untuk seluruh warga Sulsel. Unggahan Putri Nurdin Abdullah itu memantik banyak simpati warganet. Ini adalah postingan pertama Putri Nurdin Abdullah sejak 3 Februari lalu.

Yang membuat warganet seperti patah hati, karena Putri Nurdin Abdullah memberi caption “Kami Pamit”.

“Pembangunan bukan tentang siapa pemimpinnya, tetapi pembangunan adalah semangat masyarakat untuk bangkit. Pembangunan harus terus berlanjut, doa terbaik kami untuk Sulawesi Selatan. Kami pamit.” Tulis Putri Nurdin Abdullah. Sejak diunggah beberapa jam lalu, video ini sudah dilihat 10 ribu kali. Dengan beragam komentar “patah hati”.

@amaliyafahdrian menulis “kami rindu sekali sama pak prof sehat selalu pak prof dan keluarga.. cepat maki plang pak prof”. “Menangisssss terharu” @muthmainnasunusi.

Nurdin Abdullah saat ini masih menjalani masa penahanan di Rutan KPK. Nurdin Abdullah menjadi tersangka dalam kasus dugaan suap perizinan proyek infrastruktur di Sulsel. Nurdin Abdullah terjaring dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK, 27 Februari lalu.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik14 Mei 2021 23:37
NasDem Peduli, Gerak Cepat Salurkan Bantuan Korban Longsor di Sinjai Sulsel
Pedoman Rakyat, Sinjai – Kader Partai NasDem di Kabupaten Sinjai, Sulsel, merespon cepat bencana longsor yang terjadi di Dusun Manubbu, Desa Pat...
Daerah14 Mei 2021 22:23
Besok, Pengunjung Wisata Alam Malino Akan Dites Swab Antigen
Besok, Pengunjung Wisata Alam Malino Akan Dites Swab Antigen...
Hiburan14 Mei 2021 19:33
Intip Cantiknya Chaca Istri Dhani Wirianata, Ajudan Menhan Prabowo Subianto
Pedoman Rakyat, Jakarta – Ajudan Menhan Prabowo Subianto, Dhani Wirianata hingga kini begitu menarik perhatian publik. Sosok yang tampan dan gag...
Nasional14 Mei 2021 19:01
Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin Silaturahmi Idul Fitri Lewat Video Call
Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin Silaturahmi Idul Fitri Lewat Video Call ...