Zinedine Zidane Datang, Paul Pogba Bakal Bertahan di Old Trafford

Nhico
Nhico

Kamis, 18 November 2021 08:51

Zinedine Zidane Datang, Paul Pogba Bakal Bertahan di Old Trafford

Pedoman Rakyat, Makassar – Manchester United nampaknya akan semakin tertarik mempekerjakan Zinedine Zidane sebagai manajer mereka. Karena Paul Pogba bakal bertahan di Old Trafford jika Zidane pindah ke sana.

Manchester United saat ini sedang dibuat galau oleh Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu kontraknya akan habis di tahun 2022 mendatang.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Gosip-gosip yang beredar mengatakan Pogba bakal cabut dari Manchester United. Sang gelandang lebih memilih untuk cabut dari Manchester United di musim panas nanti.

Menurut laporan dari laman The Express, (17/11/2021), mengklaim bahwa Paul Pogba siap berubah pikiran. Ia mempertimbangkan untuk bertahan di Manchester United jika Zinedine Zidane menjadi manajer Setan Merah.

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa Pogba pasti bertahan di MU jika Zidane bergabung. Karena ia sudah lama ingin dilatih Zidane.

Pelatih 49 tahun itu merupakan sosok idola bagi Pogba. Ia tumbuh besar mengagumi Zidane selaku maestro lini tengah Timnas Prancis. Itulah mengapa Pogba gencar digosipkan ingin pindah ke Real Madrid sebelum-sebelumnya karena ia ingin dilatih oleh sang Idola.

Akan tetapi, laporan yang beredar mengabarkan bahwa Manchester United bakal kesulitan mempekerjakan Zidane. Karena sang manajer kurang tertarik melatih MU.

Sang manajer disebut lebih memprioritaskan pindah untuk melatih Timnas Prancis. Ia sangat termotivasi untuk mendapatkan pekerjaan tersebut.

Sehingga ia akan menolak tawaran yang masuk dari Manchester United. Ia fokus untuk menunggu pekerjaan itu hingga akhir Piala Dunia 2022 nanti.

Menurut gosip yang beredar, Manchester United tidak akan memecat Ole Gunnar Solskjaer dalam waktu dekat. Karena mereka tidak punya pengganti yang tepat untuk saat ini.

Mereka berencana bertahan dengan Solskjaer hingga akhir musim nanti. Setelahnya baru mereka akan mencari pengggantinya.

 Komentar

Berita Terbaru
International06 Desember 2021 09:00
Sosok Yana Orfeeva, Model Diduga Selingkuhan Pangeran Arab, Uang Jajan Sehari Rp77 Juta
Pedoman Rakyat, Jakarta – Pangeran dari Arab Saudi diduga berselingkuh dengan seorang model bernama Yana Orfeeva. Kini, nama Yana Orfeeva, men...
International06 Desember 2021 08:30
Amerika Serikat Marah Besar, Taliban Bunuh 100 Warga Eks Pasukan Afghanistan
Pedoman Rakyat, AS – Dilaporkan Taliban telah membunuh 100 warga yang juga merupakan eks pasukan Afghanistan. Dasar itu, Amerika Serikat sangat ...
Nasional06 Desember 2021 08:00
Budayawan Sujiwo Tejo Persilakan Para Menteri ke Semeru: Kecuali yang Satu Ini, Please Jangan ke Sana
Pedoman Rakyat, Jakarta – Meletusnya Gunung Semeru masih menjadi pembicaraan hangat masyarakat Indonesia. Tanggapan soal Gunung Semeru pun berag...
Metro06 Desember 2021 07:30
‘Camat-Lurah di Makassar Lapor Setiap 2 Jam’ Perintah Danny Pomanto Hadapi Cuaca Ekstrem
Danny menginstruksikan camat, lurah, dan seluruh OPD untuk mengantisipasi terjadinya bencana banjir dan angin kencang....