Akhirnya, Ole Gunnar Solskjaer Resmi Dipecat Manchester United

Nhico
Nhico

Minggu, 21 November 2021 20:17

Akhirnya, Ole Gunnar Solskjaer Resmi Dipecat Manchester United

Pedoman Rakyat, Makassar – Manchester United akhirnya secara resmi mengumumkan pemecatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih. Kabar pemecatan ini sudah berhembus kencang sebelumnya setelah Setan Merah dikalahkan Watford 1-4, Sabtu (20/11/2021).

“Manchester United mengumumkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah meninggalkan perannya sebagai manajer (pelatih),” bunyi pernyataan di situs resmi klub.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Ole akan selalu menjadi legenda di Manchester United dan dengan penyesalan kami telah mencapai keputusan sulit ini. Sementara beberapa minggu terakhir mengecewakan, mereka seharusnya tidak mengaburkan semua pekerjaan yang telah dia lakukan selama tiga tahun terakhir untuk membangun kembali fondasi untuk kesuksesan jangka panjang,” tulis MU.

“Ole pergi dengan rasa terima kasih kami yang tulus atas usahanya yang tak kenal lelah sebagai manajer dan harapan terbaik kami untuk masa depan,” lanjut MU.

“Tempatnya dalam sejarah klub akan selalu aman, bukan hanya karena kisahnya sebagai pemain, tetapi sebagai pria hebat dan manajer yang memberi kami banyak momen hebat. Dia akan selamanya diterima kembali di Old Trafford sebagai bagian dari Manchester. Satu keluarga,” tambah klub.

Selanjutnya posisi pelatih akan sementara ditangani Michael Carrick sebelum menunjuk seorang pelatih sementara hingga akhir musim.

 Komentar

Berita Terbaru
International06 Desember 2021 09:00
Sosok Yana Orfeeva, Model Diduga Selingkuhan Pangeran Arab, Uang Jajan Sehari Rp77 Juta
Pedoman Rakyat, Jakarta – Pangeran dari Arab Saudi diduga berselingkuh dengan seorang model bernama Yana Orfeeva. Kini, nama Yana Orfeeva, men...
International06 Desember 2021 08:30
Amerika Serikat Marah Besar, Taliban Bunuh 100 Warga Eks Pasukan Afghanistan
Pedoman Rakyat, AS – Dilaporkan Taliban telah membunuh 100 warga yang juga merupakan eks pasukan Afghanistan. Dasar itu, Amerika Serikat sangat ...
Nasional06 Desember 2021 08:00
Budayawan Sujiwo Tejo Persilakan Para Menteri ke Semeru: Kecuali yang Satu Ini, Please Jangan ke Sana
Pedoman Rakyat, Jakarta – Meletusnya Gunung Semeru masih menjadi pembicaraan hangat masyarakat Indonesia. Tanggapan soal Gunung Semeru pun berag...
Metro06 Desember 2021 07:30
‘Camat-Lurah di Makassar Lapor Setiap 2 Jam’ Perintah Danny Pomanto Hadapi Cuaca Ekstrem
Danny menginstruksikan camat, lurah, dan seluruh OPD untuk mengantisipasi terjadinya bencana banjir dan angin kencang....