Artis CA Ditangkap Terkait Prostitusi di Hotel Mewah Jakarta, Ternyata Pemain Sinetron

A. Zafran
A. Zafran

Jumat, 31 Desember 2021 09:16

Ilustrasi. Polisi menangkap seorang artis sinetron berinisial CA terkait dugaan kasus dugaan prostitusi di Jakarta jelang akhir tahun 2021.
Ilustrasi. Polisi menangkap seorang artis sinetron berinisial CA terkait dugaan kasus dugaan prostitusi di Jakarta jelang akhir tahun 2021.

Pedoman Rakyat, Jakarta – Polisi menangkap seorang artis berinisial CA terkait dugaan kasus dugaan prostitusi di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta jelang akhir tahun 2021.

Kepala Unit I Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol I Made Redi mengatakan bahwa penangkapan itu dilakukan sesuai dengan prosedur ketentuan yang berlaku.

“Untuk prosedur pengamanan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku. Tak luput pula kami melibatkan polwan (polisi wanita) dalam pengamanan tersebut,” kata Made dalam keterangannya melalui video yang diunggah akun Instagram Kapolda Metro Jaya, Jumat (31/12).

Awalnya, kabar tersebut disampaikan oleh Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi dalam akun instagram @siberpoldametrojaya. Kompol Redi mengatakan, artis CA yang ditangkap merupakan seorang pemain sinetron.

“Di penghujung tahun ini, berdasarkan laporan dari masyarakat, Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron CA terkait kasus prostitusi,” ujar Redi.

 Komentar

Berita Terbaru
Viral17 Januari 2022 06:24
Kurang Ajar Banget, Ini Tampang Pemuda Acungkan Jari Tengah ke Foto Presiden Jokowi
Pedoman Rakyat, Jakarta – Viral seorang pemuda mengacungkan jari tengah ke foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) di media sosial. Dalam foto yang b...
Nasional17 Januari 2022 06:04
Mahfud MD Bongkar Proyek Satelit Kemenhan, Prabowo-Panglima Andika Ikut Kompak Minta Dipidanakan
Pedoman Rakyat, Jakarta – Menko Polhukam Mahfud MD menegaskan akan terus memproses hukum dugaan korupsi pengadaan Satelit Komunikasi Pertahanan ...
Hukum/Kriminal16 Januari 2022 22:46
Kodong! 2 Bocah Hilang Terseret Ombak di Pantai Anging Mammiri Makassar Belum Ditemukan hingga Malam
Pedoman Rakyat, Makassar- Dua bocah yang hilang terseret ombak saat berwisata di Pantai Anging Mammiri, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, hingga saat...
Daerah16 Januari 2022 21:51
RSUD Bantaeng Sudah Terapkan Metode ERACS, Proses Persalinan ala Nagita Slavina
Pedoman Rakyat, Bantaeng – Artis papan atas, Nagita Slavina melahirkan putra keduanya dengan persalinan sesar. Dua jam setelah persalinan, Nagit...