Askar HL-Arum Spink Resmi Berpasangan di Pilkada Bulukumba

Editor
Editor

Minggu, 16 Februari 2020 15:23

Askar HL dan Arum Spink saat menerima rekomendasi dari PPP untuk maju di Pilkada Bulukumba 2020. (Ist)
Askar HL dan Arum Spink saat menerima rekomendasi dari PPP untuk maju di Pilkada Bulukumba 2020. (Ist)

Pedoman Rakyat, Makassar – Kepastian siapa pasangan Askar HL di Pilkada Bulukumba tahun ini terjawab sudah. Askar akan didampingi politikus dari partai NasDem, Arum Spink.

Pipink sapaan karib Arum Spink sekarang ini diketahui adalah seorang anggota DPRD Sulsel dua periode melalui Partai NasDem.

Kepastian pasangan ini ditandai dengan penyerahan rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa bahkan secara langsung menyerahkan kepada keduanya di momentum Harlah PPP yang dipusatkan di Kabupaten Gowa, Minggu (16/2).

Askar diketahui adalah Ketua PPP Kabupaten Bulukumba. Di konteks Pilkada, ia bukan orang baru. Pilkada tahun ini adalah kali ketiga ia maju.

Soharso pun menaruh harapan agar dukungan yang diberikan PPP tidak disia-siakan, dan terus berupaya merebut hati masyarakat di daerahnya masing-masing.
“Pesannya harus menang. Berupaya agar bisa menang,” ujar Menteri Bappenas ini.

Setidaknya, terbentuknya pasangan ini bisa dapat dipastikan Partai NasDem juga akan bergabung dalam koalisi ini. Mengingat, Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) jauh hari sebelumnya pun memberi sinyal akan mengusung Askar HL di Pilkada Bulukumba. (map)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik17 April 2024 20:53
Rekomendasi Rakorda, 23 DPC Demokrat Sepakati Ni’matullah Calon Gubernur Sulsel
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Hot...
Nasional17 April 2024 17:38
Banjir Bandang Terjang Musi Rawas Utara Sumsel
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan dua orang warga di Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Sel...
Nasional17 April 2024 17:31
Gunung Ruang Sulut Meletus, 828 Warga Dievakuasi
Pedomanrakyat.com, Sulut – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan sebanyak 828 warga dievakuasi imbas Gunung Api Ruang, Kabupat...
Metro17 April 2024 17:19
Danny Pomanto Hadiri Sertijab Pangdivif 3/Kostrad, Perkuat Kolaborasi Jaga Ketahanan Pangan
Pedomanrakyat.com, GOWA,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menghadiri upacara serah terima jabatan Panglima TNI Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 K...