Bahayanya Menyalip dari Kiri, Dua Pemotor di Makassar Tewas Dilindas Truk Kontainer

A. Zafran
A. Zafran

Rabu, 08 September 2021 01:52

Bahayanya Menyalip dari Kiri, Dua Pemotor di Makassar Tewas Dilindas Truk Kontainer

Pedoman Rakyat, Makassar- Peristiwa kecelakaan maut kembali merenggut nyawa dua pengendara sepeda motor. Keduanya tewas usai digilas truk kontainer di Jalan Ir. Sutami, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Selasa (7/9/2021) Siang tadi.

Kedua pemotor yang meregang nyawa itu masing-masing bernama Nur Salam (28) dan Zul (30). Mereka berboncengan dengan mengendarai sepeda motor bernomor polisi DD 3260 WI.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Andi Kumara mengatakan, kecelakaan maut itu melibatkan tiga kendaraan yakni sebuah mobil boks, truk kontainer, dan sepeda motor.

“Dua korban pemotor tewas akibat luka serius,” kata Kumara dalam keterangannya, Selasa malam.

Kata Kumara, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 14.00 Wita, siang. Awalnya, korban berboncengan bergerak daei arah Kota Makassar menuju Kabupaten Maros.

Ketiga kendaraan ini bergerak searah. Tapi, korban diduga melambung dari sisi sebelah hingga bersenggolan dengan sebuah mobil boks. Hilang kendali, akibatnya pemotor tersebut pun terjatuh.

“Pemotor bersama boncengannya jatuh ke kanan dan terlindas roda kiri belakang truk kontainer,” ucapnya.

Dalam peristiwa ini, Nursalam mengalami luka serius pada kepala dan meninggal di lokasi. Begitu juga dengan M Sul, meninggal di lokasi karena mengalami luka atau cedera pada bagian kepala pecah.

Kumara menjelaskan, kasus kecelakaan ini sementara dalam penyidikan pihakhya. Pengemudi truk kontainer bersama barang bukti kendaraannya telah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut.

Penulis : reza

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal21 September 2021 14:39
Mengejek-ejek Polisi, Akhirnya Suara Tembakan Warnai Penangkapan 6 Pelaku Tawuran di Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar – Tawuran antar pemuda kembali terjadi di perbatasan wilayah Kecamatan Tallo-Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Suls...
Metro21 September 2021 14:34
Isolasi Apung di Makassar Resmi Ditutup, KM Umsini Siap Kembali Berlayar
Pedoman Rakyat, Makassar – PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) atau Pelni segera mengoperasikan Kapal Motor Umsini (KM Umsini) untuk melay...
Nasional21 September 2021 14:31
Buat Lulusan D3, Pertamina Buka Lowongan Kerja, Ini Persyaratannya!
Pedoman Rakyat, Jakarta – PT Pertamina (Persero) membuka lowongan kerja bagi para lulusan baru program Diploma III untuk mengisi kebutuhan tahun...
Nasional21 September 2021 14:14
Kebut Infrastruktur Mandalika, PUPR Bangun Rumah, Jalan hingga Bendungan
Pedoman Rakyat, Jakarta – Kementerian PUPR mengebut pembangunan sejumlah infrastruktur di kawasan Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kawasa...