Bawa Kabur Pacar Berhari-hari, Pria Pengangguran di Makassar Diamankan Polisi

A. Zafran
A. Zafran

Senin, 28 Juni 2021 12:38

Bawa Kabur Pacar Berhari-hari, Pria Pengangguran di Makassar Diamankan Polisi

Pedoman Rakyat, Makassar– Pria inisial IM (18) terpaksa harus berurusan dengan polisi lantaran telah membawa kabur seorang anak gadis dibawah umur.

IM ini diamankan personel gabungan dari Unit Reskrim Polsek Panakkukang dan Satreskrim Polrestabes Makassar di Jalan Paropo III, Kota Makassar, pada Minggu (27/6/2021).

Sponsored by ADVERTNATIVE

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fatur Rakhman mengatakan, IM ini membawa kabur wanita berinisial AA (15) dari rumahnya dan tanpa sepengetahuan orang tuanya.

“Orang tua si perempuan ini khawatir dengan anaknya, karena pergi dengan si IM ini tanpa sepengetahuan orang tua. Jadi mereka melapor ke Polrestabes dan akhirnya kita amankan,” kata Jamal kepada Pedomanrakyat.com di Mapolrestabes Makassar, Senin (28/6/2021) siang.

Kata Jamal, IM ini membawa pergi AA sejak Jumat (25/6/2021) lalu, dijemput menggunakan sepeda motor di rumah AA. IM disebut, membawa AA dengan iming-iming menemaninya di rumah.

“Mereka ini memang mempunyai hubungan asmara, tapi tidak seharusnya melakukan hal tersebut. Arti kata, tidak bolehlah anak yang masih dibawah umur ini pergi tanpa sepengetahuan orang tua. Apa lagi tinggal berdua serumah tanpa ada ikatan suami istri,” jelas alumni akpol 2005 ini.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga02 Agustus 2021 13:58
Masuk Final Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii Dapat Hadiah Sebidang Tanah
Pedoman Rakyat, Manado-Pasangan ganda putri badminton Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, sukses mencetak sejarah dengan lolos ke final Olim...
Nasional02 Agustus 2021 13:46
Hari Ini Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS dan CPPPK, Mau Tahu Namanya Lolos atau Tidak? Ayo Cek Disini
Pedoman Rakyat, Jakarta- Pendaftaran CPNS 2021 telah ditutup, bahkan Hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan pegawai pemerint...
Metro02 Agustus 2021 09:39
Innalillah, Mantan Sekretaris KPU Sulsel Annas GS Karaeng Jalling Meninggal Dunia
Innalillah, Mantan Ketua KPU Sulsel Annas GS Karaeng Jalling Meninggal Dunia...