Beraninya Jozeph Paul Zhang, Mengaku Nabi Ke-26 dan Bikin Sayembara Berhadiah Jutaan yang Berani Polisikan

A. Zafran
A. Zafran

Minggu, 18 April 2021 01:57

Beraninya Jozeph Paul Zhang, Mengaku Nabi Ke-26 dan Bikin Sayembara Berhadiah Jutaan yang Berani Polisikan

Pedoman Rakyat, Jakarta – Pria bernama Jozeph Paul Zhang mendadak ramai dibicarakan. Jozeph Paul Zhang adalah seorang youTuber.

Jozeph Paul Zhang ramai dibicarakan lantaran meresahkan warga. Ia diduga melakukan penistaan agama islam.

Diketahui, Jozeph Paul Zhang mengaku sebagai nabi ke-26. Tak hanya itu, Jozeph Paul Zhang juga l membuat sayembara bagi siapa pun yang bisa melaporkannya karena melakukakan penistaan agama.

Jozeph Paul Zhang diketahui awalnya membuat video dalam forum diskusi zoom.

Kemudian, menggunggahnya ke akun channel Youtube miliknya, Jozeph Paul Zhang dengan tema “Puasa Lalim Islam”. Seperti yang dilihat video tersebut berdurasi 3 jam 2 menit.

“Yang bisa laporin gua ke polisi, gua kasih uang lo. Yang bisa laporin gua penistaan agama, nih gua nih nabi ke-26, Josep Fauzan Zhang, meluruskan kesesatan ajaran nabi ke-25 dan kecabulannya yang maha cabullah. Kalo Anda bisa laporan atas penistaan agama, Gua kasih loh satu laporan Rp1 juta, maksimum 5 laporan supaya jangan bilang gua ngibul kan. jadi kan 5 juta, di wilayah polres berbeda,” ujarnya, seperti dilihat, pada Sabtu (17/4/2021), malam.

Di awal perbincangannya, Joseph menyapa peserta zoom yang diklaim dari seluruh dunia, seperti di Indonesia, Eropa, Afrika, Rusia, Amerika, Kanada, New Zealand, Austraslia, yang ada di Kamboja, juga yang ada di Thailand, Korea.

“Rombongan para nabi internasional, tadi dari Kamboja mau jadi nabi nomor 29 saya minta ambil nomor antren dulu di Munchen, hahaa, boleh semua yang mau antre, bisa antrean nabi,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jozeph Paul Zhang kini sedang diburu oleh pihak Bareskrim Polri. Kapolri Sigit beralasan memburu Jozeph Paul Zhang lantaran telah merasakan dan diduga melakukan penistaan agama islam.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik14 Mei 2021 23:37
NasDem Peduli, Gerak Cepat Salurkan Bantuan Korban Longsor di Sinjai Sulsel
Pedoman Rakyat, Sinjai – Kader Partai NasDem di Kabupaten Sinjai, Sulsel, merespon cepat bencana longsor yang terjadi di Dusun Manubbu, Desa Pat...
Daerah14 Mei 2021 22:23
Besok, Pengunjung Wisata Alam Malino Akan Dites Swab Antigen
Besok, Pengunjung Wisata Alam Malino Akan Dites Swab Antigen...
Hiburan14 Mei 2021 19:33
Intip Cantiknya Chaca Istri Dhani Wirianata, Ajudan Menhan Prabowo Subianto
Pedoman Rakyat, Jakarta – Ajudan Menhan Prabowo Subianto, Dhani Wirianata hingga kini begitu menarik perhatian publik. Sosok yang tampan dan gag...
Nasional14 Mei 2021 19:01
Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin Silaturahmi Idul Fitri Lewat Video Call
Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin Silaturahmi Idul Fitri Lewat Video Call ...