Berhubungan Intim Secara Brutal, Model OnlyFans Berakhir di Rumah Sakit

Nhico
Nhico

Minggu, 16 Juni 2024 14:17

ILustrasi Berhubungan Intim.(F-INT)
ILustrasi Berhubungan Intim.(F-INT)

Pedomanrakyat.com, Jakarta – Alicia Davis, seorang model OnlyFans, menceritakan kejadian tidak terduga sekaligus memalukan di momen bermesraan dengan pasangannya.

Sex toy tersangkut di dalam tubuhnya saat bermesraan itu.

Melansir Wolipop, Alicia bercerita, hal itu terjadi setelah dia dan pasangannya memutuskan untuk menggunakan butt plug selama berhubungan intim. Namun momen intim yang brutal itu berakhir bencana.

“Kami memutuskan untuk menggunakan butt plug saat berhubungan seks, dan tiba-tiba rasanya seperti benda itu terjatuh dari tubuhku. Kami berhenti dan aku meraba ke bawah untuk menemukannya, tapi benda itu hilang,” ucap Alicia kepada News Au.

Alicia kemudian menyadari bahwa butt plug tersebut tersangkut di dalam tubuhnya setelah tidak menemukannya di seluruh kamar.

“Aku memeriksa bagian dalam tubuhku dan menyadari bahwa benda itu ada di dalam sana,” katanya.

Usai beberapa kali mencoba mengeluarkan benda tersebut sendiri dan gagal, Alicia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit. Di rumah sakit, dokter pun melakukan rontgen dan mengonfirmasi bahwa butt plug tersebut berada di pelvis atau panggulnya.

“Di rumah sakit, dua orang mencoba mengeluarkannya, tetapi tidak berhasil,” ucap Alicia.

Karena kondisi yang fatal itu, para perawat memberitahu Alicia bahwa ia perlu menjalani operasi dengan anestesi agar tubuhnya cukup rileks untuk mengeluarkan benda tersebut. Namun, operasi tidak bisa segera dilakukan.

Selama dua hari tersebut, Alicia menyebut dirinya tidak merasakan sakit atau ketidaknyamanan yang signifikan. Alicia lebih banyak merasakan takut dan cemas. Ada perasaan ingin terus pergi ke toilet, namun tidak ada yang bisa dikeluarkannya.

Usai dua hari, akhirnya dokter berhasil mengeluarkan butt plug tersebut. Selama menunggu operasi, Alicia mendokumentasikan pengalamannya dan membagikannya di TikTok.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro24 Juli 2024 15:19
Waka DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif Hadiri Munas II ADPSI-ASDEPSI 2024
Pedomanrakyat.com, Jambi – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif menghadiri acara Musyawarah Nasional II Asosiasi DPRD Provinsi Se...
Metro24 Juli 2024 15:09
Disperindag Ikut Sukseskan Event F8 dengan Inovasi GOO Makassar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kota Makassar akan turut menyukseskan event Makassar Internation...
Metro24 Juli 2024 14:15
Fahruddin Rangga Sebut RPJPD 2025-2045 Jadi Acuan Kepala Daerah Terpilih
Pedomanrakyat.com, Makassar – DPRD Sulawesi Selatan melaksanakan rapat kerja pansus dalam rangka pembahasan terhadap ranperda tentang rencana pe...
Metro24 Juli 2024 14:01
ASA Tebus Ijazah Warga di Ballaparang, Noorhidayah: Beliau Peduli-Mampu Memimpin
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa mendadak mendatangi kediaman Noorhidayah (54) di Ballaparang, Rappo...