Berkualitas dan Eksklusif, New Elegant Taylor Semakin Jadi Pilihan di Makassar

Jennaroka
Jennaroka

Minggu, 06 Juni 2021 12:08

Berkualitas dan Eksklusif, New Elegant Taylor Semakin Jadi Pilihan di Makassar

Pedoman Rakyat, Makassar – Butik New Elegant Taylor kini kian menjadi pilihan penyuka batik di Kota Makassar. Terutama untuk kalangan pria.

Pemilik New Elegant Taylor Makassar, Manraj Singh, mengatakan omzet butiknya terus meningkat, sejak Ramadan dan Idul Fitri yang lalu.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Penjualan di butik kami memang terus meningkat. Selalu ada saja pelanggan lama dan pelanggan baru yang datang untuk membeli koleksi baru New Elegant Taylor,” kata pria yang akrab disapa Raje ini kepada Pedoman Rakyat, Minggu (6/6/2021).

Cara promosi New Elegant Taylor, lanjut Raje, disebutnya sebagi strategi marketing yang bagus. Seperti, rutin mengikuti pameran-pameran fashion di beberapa kota se Indonesia. Selain itu juga service yang prima kepada pelanggan.

“Tentunya kualitas juga ikut berbicara. Produk New Elegant Taylor juga selalu mendapat tempat di hati pelanggan. Desain yang limited edition dengan desain ekslusif. Sebab satu motif satu, untuk satu produk,” lanjut Raje.

Menurut Raje, pihaknya menghadirkan produk khusus pakaian pria. Kemeja yang terbuat dari bahan katun Italia dengan benang smok dan dilapisi tricot.

Lalu batik Prada dan semi tulis begitupun dengan jas dan safari atau pakaian dinas harian (PDH) yang menggunakan puring dan Peding.

Kelebihan produk, selain bahan yang digunakan premium dan impor, jahitan pun dijamin sangat rapi.

 Komentar

Berita Terbaru
Ekonomi23 Juni 2021 16:41
Utang Negara Terus Melonjak, BPK Khawatir Penurunan Kemampuan Pemerintah Untuk Membayar
Pedoman Rakyat,Jakarta- Rasio utang Indonesia terhadap penerimaan sudah tembus 369 persen atau jauh di atas rekomendasi International Debt Relief (IDR...
Nasional23 Juni 2021 16:09
17 Anggota DPR RI Positif Covid-19
Pedoman Rakyat, Jakarta– 17 anggota DPR RI positif terinfeksi covid-19. Hal ini dikatakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI Indra Iskandar...
Daerah23 Juni 2021 15:39
Judas Amir Pantau Vaksinasi Supir Angkutan Umum di Terminal Dangerakko
Judas Amir Pantau Vaksinasi Supir Angkutan Umum di Terminal Dangerakko...
Daerah23 Juni 2021 15:35
Terbukti Lakukan Pungli, Bupati Pangkep MYL Ancam Pecat ASN
Pedoman Rakyat,Pangkep – Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) hadiri pelaksanaan sosialisasi peraturan presiden nomor 87 tahun 2016 tent...