Buruan! New Elegant Taylor Tawarkan Promo Menarik di HUT Ke 11

A. Zafran
A. Zafran

Senin, 13 September 2021 11:03

Buruan! New Elegant Taylor Tawarkan Promo Menarik di HUT Ke 11

Pedoman Rakyat, Makassar – New Elegant Taylor menawarkan promo menarik untuk para pelanggan setianya di Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 11 (Sebelesa) tahun ini.

“Jadi, (promonya) beli dua gratis satu untuk All Item, selama tiga hari berlangsung,” ujar Owner Butik New Elegant Taylor Makasaar, Manraj Singh, kepada Pedoman Rakyat, Minggu (12/9/2021).

Sponsored by ADVERTNATIVE

Meski, toko penyedia pakaian Kemeja Formal, Kemeja batik dan Jas pria ini berpusat di Jakarta. Namun, animo pelanggan yang ada di Makassar sangat luar biasa.

“Paling top di Makassar untuk saat ini banyak Camat, Bupati (menjadi pelanggang),” tuturnya.

“Jadi kebanyakan kepala daerah, Bupati, terus kepala Dinas, Wali kota, Anggota DPR,” tambah Raje sapaan akrab Manraj Singh.

Sejauh ini, tokoh Butik New Elegan Tailor di Makassar, telah mengalami peningkatan omzet atau pendapatan, sejak Ramadan dan Idul Fitri yang lalu.

Salah satu yang membuat omzetnya naik, karena strategis marketing atau cara promosi New Elegant Taylor yang bagus. Diantaranya, rutin mengikuti pameran-pameran fashion di beberapa kota se Indonesia dan juga service yang prima kepada pelanggan.

Penulis : Musa

 Komentar

Berita Terbaru
Viral20 September 2021 23:04
Viral! Oknum Guru di Bone Sulsel Diduga Kurung Murid Berjam-jam hingga Kelaparan dan Hampir Pingsan
Pedoman Rakyat, Bone- Jagad maya kembali dihebohkan dengan sebuah postingan di media sosial yang menuliskan salah seorang oknum tenaga pendidik atau g...
Hukum/Kriminal20 September 2021 22:12
Pelaku Datang Pakaian Rapi, Begini Detik-Detik Ustaz Diserang Saat Ceramah di Masjid
Pedoman Rakyat, Batam – Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seorang ustaz diserang saat ceramah di sebuah masjid viral di media sosial....
Politik20 September 2021 19:14
Keponakan SBY Jadi Ketua DPW NasDem DKI Jakarta
Pedoman Rakyat, Jakarta – DPP Partai Nasdem menunjuk Nurcahyo Anggorojati sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi DKI ...
Hukum/Kriminal20 September 2021 19:13
Jasad Kakak Korban Cungkil Mata Tumbal Pesugihan di Gowa Diautopsi
Pedoman Rakyat, Gowa– Demi mengungkap penyebab kematian DS kakak kandung bocah AP yang dianiaya kedua orang tuanya diduga karena pesugihan. Maka...