Caleg Terpilih NasDem Syaiful-Ratusan Warga Utara Makassar Kompak Menangkan Rusdin Abdullah Jadi Walikota

Nhico
Nhico

Senin, 01 Juli 2024 14:17

Caleg Terpilih NasDem Syaiful-Ratusan Warga Utara Makassar Kompak Menangkan Rusdin Abdullah Jadi Walikota

Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdulllah bertatap muka dan silaturahmi yang dikemas ngopi bareng Caleg Terpilih DPRD Kota Makassar, H. Saiful bersama ratusan Warga Utara Kota Makassar.

Hadir juga ketua Garda Kota Makassar dan Sejumlah Tokoh Masyarakat Tallo, berlangsung di Warkop Sop Azzahra, Jl. Ujung Pandang Baru.

Diawal-awal, Syaiful dihadapan warga memperkenalkan, Rusdin Abdullah sebagai Kandidat Walikota Makassar. Ia menyampaikan bahwa kehadiran Rusdin Abdullah Ngopi bareng ini adalah bentuk kesiapannya maju sebagai calon Walikota Makassar.

“Kaka Rudal sudah hadir bersama kita ini menandakan bahwa dia sudah siap bertarung di Pilwali Makassar, Siap Jaki mendukung?Siap,” jawab Warga kepada Saiful.

Rusdin Abdullah dalam kesempatan ini mendengarkan sejumlah masukan dan harapan warga kota Makassar khususnya di Bagian utara, ada tiga hal yang dominan disampaikan yakni masalah kesenjangan air bersih saat kemarau, maraknya kasus kejahatan begal dan masalah pendidikan.

Menanggapi permasalah warga Rusdin Andullah menyampaikan jika diberi amanah menjadi Walikota Makassar akan memberikan solusi terbaik untuk warga.

“Masalah air bersih, termasuk kebutuhan dasar warga. Apa lagi Makassar bagian utara, kalau musim kemarau ituji masalah utamanya, saya akan pikirkan itu, Rudal akan beri Solusi,”tegas Rudal

“Jangan maki ragu dengan saya termasuk masalah pendidikan, banyak ribut ribut masalah zonasi karena orang tua banyak ingin kasih sekolah anaknya di selokah negeri, sementara daya tampung terbatas, ini juga akan kita carikan solusi, semua anak harus sekolah. Termasuk masalah sampah, itu juga menjadi program saya, iuran sampah saya akan gratiskan” jalas mantan Ketua HIPMI Sulsel itu.

Diakhir pertemuan itu, Rusdin Abdulllah meminta Doa dan dukungan warga pada pemilihan yang digelar bulan November 2024.

“Tanpa kita semua, tanpa Dukunganta semua, saya tidak ada apa apanya. Karena untuk menentukan Rudal Walikota Kita kitami semua,” ucap Rudal yang Sambut Siap olah warga.

Setelah melakukan ngopi Bareng Warga, Rusdin Abdullah menyempatkan berkunjung ke kantor Garda Pemuda NasDem Kota Makassar.(*)

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional16 Juli 2024 12:17
Jokowi Lantik 906 Perwira TNI-Polri di Istana Merdeka
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin pelantikan Prasetya Perwira (Praspa) TNI dan Polri tahun 2024 di Istana Me...
International16 Juli 2024 11:28
Joe Biden Kecam Trump Pilih Senator JD Vance Jadi Cawapres di Pemilu AS 2024
Pedomanrakyat.com, AS – Tim kampanye Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menanggapi pengumuman kandidat presiden AS Donald Trump yang menjat...
Hiburan16 Juli 2024 11:22
Kimberly Ryder Gugat Cerai Edward Akbar
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Kabar tak enak datang dari Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Diketahui Kimberly Ryder menggugat cerai suaminya Edwar...
Metro16 Juli 2024 11:09
Danny Pomanto dan Kejari Makassar Pererat Kerja Sama Bidang Hukum dan Pendampingan Proyek Strategis
Pedomanrakyat.com, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar yang baru Nauli Rahim Sir...