Cara Download Football Manager 2020 di Epic Games Store

Editor
Editor

Jumat, 18 September 2020 07:38

Buruan, Download Football Manager 2020 di Epic Games Store.
Buruan, Download Football Manager 2020 di Epic Games Store.

Pedoman Rakyat – Kabar baik, Epic Games Store kembali menggratiskan sejumlah Game menarik, salah satunya adalah Footbal Manager 2020. Selain FM 2020, ada pula game Watch Dogs 2 dan Stick It To The Man yang bisa diklaim secara gratis.

Cara download footbal manager 2020 di Epic Games stotre lumayan mudah. Kalian hanya perlu masuk ke laman Epic Games dan mengklik tombol Get. Tetapi, sebelum itu kalian harus bikin akun Epic Games dulu.

Football Manager 2020 menawarkan seri terbaru dari game genre football management simulation. Di sini disediakan banyak tim sepak bola dan liga dari lima benua untuk bisa pemain pilih dan kembangkan menjadi tim sepak bola terbaik.

Di seri Football Manager 2020 bahkan sudah memasukan turnamen Liga 1 dan Liga 2 Indonesia ke dalamnya. Jadi gamer yang ingin mencicipi mengelola tip sepak bola lokal.

Begini cara download Football Manager 2020 di Epic Games Store?

1. Pertama dowload aplikasi Epic Games Store di PC atau laptop Anda kemudian login dengan akun Epic Games yang dimiliki. Apabila belum memilikinya, Anda bisa memilih untuk membuat akun baru atau menggunakan akun lain seperti Google, Xbox, maupun PS di Epic Games Store.

2. Di dalam halaman utama Epic Games Store geser tampilan utama ke bawah hingga menemukan teks bertuliskan Free Games dan berisi jajaran Game yang digratiskan yaitu Footbal Manager 2020 dan lainnya.

3. Selanjutkan klik tombol biru bertuliskan Free Now di game yang digratiskan. Anda akan dialihkan ke halaman untuk mengklaim atau mengambil game ini yang terlihat seperti proses pembelian game tapi di sini harga yang harus dibayarkan akan menjadi nol alias gratis.

4. Apabila sudah selesai maka Game akan tersimpan di menu Library yang ada di halaman awal Epic Games Store tadi. Anda bisa mengunduh dan memainkannya kapan saja. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik21 Juni 2024 17:13
Andi Irwan Hamid Rela Jalan Kaki Temui dan Dengar Langsung Harapan Masyarakat Pinrang
Pedomanrakyat.com, Makassar – Calon Bupati Kabupaten Pinrang Andi Irwan Hamid kembali bertemu dan menyapa masyarakat Pinrang di dua Kelurahan. K...
Metro21 Juni 2024 16:59
APT Gelar Pengawasan di SMAN 20 Makassar, Warga Pertanyakan Status Lahan Sekolah
Pedomanrakyat.com, Makassar – Anggota DPRD Sulawesi Selatan Andre Prasetyo Tanta (APT) menggelar pengawasan pelaksanaan APBD Sulsel. Pada titik ...
Ekonomi20 Juni 2024 22:56
Kolaborasi Kementerian Kominfo dan Dinas Kominfo Makassar Wujudkan Makassar Penyangga IKN
Pedomanrakyat.com, Makassar – Pemerintah Kota Makassar menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pojok Literasi 2024 bertajuk “Sudah Sejauh Man...
Metro20 Juni 2024 22:53
PJ Sekda Makassar Resmi Buka Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Ajak Masyarakat Jaga Bumi
Pedomanrakyat.com, Makassar – PJ Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra mengajak masyarakat agar terus menjaga bumi dan lingkungan alam sekitar....