Cerita Zulhas Usai Diundang Pertemuan Jokowi-Parpol Koalisi: Bicara Nggak Banyak karena Pertama Ramai-ramai

A. Zafran
A. Zafran

Selasa, 31 Agustus 2021 15:10

Cerita Zulhas Usai Diundang Pertemuan Jokowi-Parpol Koalisi: Bicara Nggak Banyak karena Pertama Ramai-ramai

Pedoman Rakyat, Jakarta – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menceritakan awal mula pihaknya diundang dalam pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan pemimpin partai politik koalisi pemerintah di istana Kepresidenan pada pekan lalu.

Zulhas, begitu sapaan karibnya mengaku dihubungi Sekretaris Kabinet (Seskab), Pramono Anung enam hari sebelum pertemuan.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Memang waktu kemarin itu saya ditelpon oleh Mas Pram (Pramono Anung) itu enam hari sebelum acara itu. Saya enggak tahu kalau ada pertemuan besar,” ungkap Zulhas saat berpidato dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II PAN, Selasa (31/8/2021).

Zulhas mengaku baru tahu diundang ke pertemuan Jokowi dengan parpol koalisi dari Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno sehari jelang pertemuan.

“Tum (Ketum), kita diundang ini ketua-ketua partai koalisi dan sekum hadir. Oh ya oke,” ujar Zulhas menirukan perbincangannya dengan Eddy ketika itu.

Undangan Jokowi itu, kata Zulhas, merupakan sebuah kehormatan. Ia mengaku bisa menyampaikan pikiran-pikiran pihaknya kepada Jokowi secara langsung.

“Karena baru pertama kali kemarin diundang, ya saya bicaranya enggak banyak, walaupun di kepala saya banyak sekali yang ingin saya sampaikan. Tapi ya karena baru pertama, ramai-ramai,” demikian Zulhas.

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga25 Oktober 2021 01:41
Tambah Gila! Manchester United Hancur Lebur di Old Trafford, Setelah Dipermalukan Liverpool 5-0
Pedoman Rakyat, Inggris – Manchester United benar-benar hancur lebur. Setan Merah dipermalukan seteru klasiknya, Liverpool, dengan skor 0-5 pada...
Olahraga25 Oktober 2021 01:07
Laga El Clasico Milik Real Madrid, setelah Los Blancos Bekuk Barcelona di Camp Nou 2-1
Pedoman Rakyat, Spanyol – Laga El Clasico jilid pertama musim 2021/22 resmi menjadi milik Real Madrid. Setelah Los Blancos sukses membekuk Bar...
Olahraga25 Oktober 2021 00:56
Gila! Liverpool Bantai Manchester United 4-0 di Babak Pertama
Pedoman Rakyat, Inggris – Manchester United untuk sementara tertinggal 0-4 dari Liverpool di babak pertama dalam partai pekan kesembilan Premier...
Hukum/Kriminal24 Oktober 2021 22:44
Mekanik Bengkel di Makassar Nyambi Jual Sabu, Begini Akibatnya
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang mekanik bengkel di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) terpaksa berurusan dengan polisi lantaran terlibat penya...