Cristiano Ronaldo Dikabarkan Minta Manajemen MU Rekrut Luis Enrique

Nhico
Nhico

Senin, 22 November 2021 07:40

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Minta Manajemen MU Rekrut Luis Enrique

Pedoman Rakyat, Makassar – Superstar Manchester United, Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta manajemen MU agar mendatangkan Luis Enrique sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut laporan dari laman Sky Sports, Senin (22/11/2021), Cristiano Ronaldo sudah angkat bicara soal siap kandidat pelatih yang pantas menggantikan Solskjaer. Menurut CR7, sosok yang paling pantas sekarang bukan Zidane, tapi Luis Enrique.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Cristiano Ronaldo ingin Luis Enrique menjadi manajer Manchester United yang baru. Bos Spanyol kemungkinan akan dipertimbangkan untuk peran tersebut bersama dengan ZINEDINE. Zidane yang tidak bekerja dan Erik Ten Hag, manajer Ajax. Pochettino dan Brendan Rodgers sulit saat ini,” ujar Ronaldo seperti dikutip dari laman Sky Sports.

Manchester United sekarang tak punya pelatih tetap, sebab mereka sudah sepakat berpisah dengan Solskjaer.

MU memutuskan mendepak Solskjaer secara baik-baik pada Minggu (21/11/2021). Keputusan itu diambil pasca Manchester United dipermalukan oleh Watford 1-4 di Vicarage Road sehari sebelumnya.

Saat ini, MU menunjuk Michael Carrick sebagai pelatih sementara. Sementara itu, manajemen Setan Merah berusaha mencari pelatih yang lebih berpengalaman untuk menukangi Ronaldo dkk sampai akhir musim.

Nama-nama seperti Zinedine Zidane dan Erik Ten Hag sebetulnya sudah masuk dalam bursa sejak beberapa pekan lalu. Teranyar, Cristiano Ronaldo punya harapan MU memboyong Enrique, yang saat ini sedang bertugas untuk Timnas Spanyol.

Ronaldo sendiri belum pernah merasakan polesan dari Enrique, tetapi dia sangat mengetahui tangan dingin Enrique ketika masih menangani Barcelona. Saat Enrique membawa Barcelona meraih treble winners musim 2014-2015, CR7 masih berkostum Real Madrid.

Rumor tersebut sudah sampai ke telinga Enrique. Ketika dimintai pendapat mengenai hal tersebut, Enrique pun menjawab seperti ini: “Apakah ini Hari April Mop?” kata Enrique seperti dikutip dari laman La Sexta, Senin (22/11/2021).

“Saya sudah berada di tim terbesar di Spanyol dengan 5.000 pemain,” tuturnya menambahkan.

Ronaldo mungkin tidak bisa mendapatkan keinginannya melihat Enrique bertugas di Old Trafford. Kemustahilan semakin diperkuat karena Enrique harus mempersiapkan Timnas Spanyol untuk Piala Dunia di Qatar 2022, yang bakal berlangsung tepat 12 bulan mendatang.

 Komentar

Berita Terbaru
International06 Desember 2021 09:00
Sosok Yana Orfeeva, Model Diduga Selingkuhan Pangeran Arab, Uang Jajan Sehari Rp77 Juta
Pedoman Rakyat, Jakarta – Pangeran dari Arab Saudi diduga berselingkuh dengan seorang model bernama Yana Orfeeva. Kini, nama Yana Orfeeva, men...
International06 Desember 2021 08:30
Amerika Serikat Marah Besar, Taliban Bunuh 100 Warga Eks Pasukan Afghanistan
Pedoman Rakyat, AS – Dilaporkan Taliban telah membunuh 100 warga yang juga merupakan eks pasukan Afghanistan. Dasar itu, Amerika Serikat sangat ...
Nasional06 Desember 2021 08:00
Budayawan Sujiwo Tejo Persilakan Para Menteri ke Semeru: Kecuali yang Satu Ini, Please Jangan ke Sana
Pedoman Rakyat, Jakarta – Meletusnya Gunung Semeru masih menjadi pembicaraan hangat masyarakat Indonesia. Tanggapan soal Gunung Semeru pun berag...
Metro06 Desember 2021 07:30
‘Camat-Lurah di Makassar Lapor Setiap 2 Jam’ Perintah Danny Pomanto Hadapi Cuaca Ekstrem
Danny menginstruksikan camat, lurah, dan seluruh OPD untuk mengantisipasi terjadinya bencana banjir dan angin kencang....