Danny Pomanto, Erick Thohir hingga Sri Mulyani Masuk Daftar Tokoh Terbaik Indonesia

Editor
Editor

Senin, 16 November 2020 21:05

Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto
Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto

Pedoman Rakyat, Makassar – Gagasan dan karya M Ramdhan “Danny” Pomanto kembali mendapat pengakuan secara nasional. Mantan wali kota Makassar itu masuk dalam daftar tokoh terbaik Indonesia 2020 versi stasiun televisi, Metro TV.

Danny yang kini maju di Pilkada Makassar bersama Fatmawati Rusdi, dinilai telah memberikan inspirasi bagi seluruh anak negeri dalam kontribusi gagasan dan keteladanan bagi pembangunan bangsa. Pria berlatar arsitektur itu akan diundang dalam program spesial Metro TV, ‘Wajah Indonesia 2020’.

Dalam acara tersebut, Danny akan berbagi kisah dan pengalamannya. Terutama cara berkontribusi positif terhadap pembangunan bangsa dan negara. Termasuk ketika sukses menjadikan Makassar sebagai pemerintahan terbaik di Indonesia ketika menjadi walikota di periode pertamanya.

Selain Danny, ada 15 nama lainnya yang masuk dalam daftar tokoh terbaik Indonesia. Antara lain Erick Thohir (Menteri BUMN), Sri Mulyani (Menteri Keuangan), Bambang Brodjonegoro (Menteri Riset dan Teknologi), Doni Monardo (Kepala BNPB), Fachrul Razi (Menteri Agama) dan  Johnny G Plate (Menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia).

Program ‘Wajah Indonesia 2020’ dijadwalkan mulai tayang di Metro TV mulai hari ini, 16 November hingga 23 November.

Gagasan-gagasan dan pengalaman Danny bersama sejumlah tokoh nasional tersebut akan ditayangkan secara nasional di waktu jam tayang utama alias premiere time. Mulai pukul 20.05 Wita setiap harinya.

Informasi resmi mengenai acara ini disebarluaskan secara masif. Salah satunya di-upload melalui akun official Metro TV di sosial media. Baik di Instagram, Twitter, maupun Facebook.

Ajang adu gagasan ini diprediksi akan menyita perhatian publik. Sebab melibatkan tokoh-tokoh nasional dari berbagai latar belakang keilmuan yang telah lama berperan dalam pembangunan nasional. (zeg)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 November 2020 07:16
Siap-siap, Pemerintah Cari Satu Juta Guru PPPK di Tahun 2021
pemerintah akan membuka rekrutment guru PPPK bagi guru honorer dan lulusan PPG yang belum mengajar. Ada satu juta kuota seluruh Indonesia ...
Metro25 November 2020 07:09
Debat Pilwalkot Makassar, Rahman Hanya Bisa ‘Menyerang’, Deng Ical Langsung Ingatkan Ini
Sejumlah pernyataan maupun pertanyaan duet Munafri Arifuddin itu, terkesan tendensius dalam setiap segmen debat kedua kepada Danny maupun pasangannya...
Politik24 November 2020 12:04
Taufan Pawe Umumkan Struktur Baru Sulsel: Fraksi adalah Perwajahan Golkar ke Depan
Taufan memang tak menampik perbedaan pendapat terkait formatur sempat terjadi, namun menurutnya apa yang kemarin terjadi sudah berakhir. ...
Metro24 November 2020 09:36
Kemenkumham Sulsel Raih Kinerja Anggaran Terbaik 2020
capaian ini merupakan kinerja kolaborasi dari Kanwil dan 33 Satker Pemasyarakatan, Imigrasi dan Balai Harta Peninggalan...