Dasar Bejat! Pengakuan Oknum Marbot di Makassar Cabuli 16 Anak Dalam Masjid, Karena Istri Sudah Tak Bisa Layani

Jennaroka
Jennaroka

Rabu, 18 Agustus 2021 14:50

Dasar Bejat! Pengakuan Oknum Marbot di Makassar Cabuli 16 Anak Dalam Masjid, Karena Istri Sudah Tak Bisa Layani

Pedoman Rakyat, Makassar – Terungkap motif bejat oknum marbot masjid yang melakukan pencabulan terhadap 16 bocah perempuan di Kota Makassar, Sulsel.

Dari hasil pendalaman polisi oknum marbot bernama Kardi (65) itu tega mencabuli belasan bocah lantaran nafsu birahinya yang tidak tak tertahankan lagi.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Istri oknum marbot yang sudah lanjut usia, sehingga tidak mampu melayani nafsu birahi Kardi seperti dulu lagi.

“Pelaku melakukan aksinya dengan alasan nafsu bilahi karena istri tersangka sudah berumur 67 tahun,” kata Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando saat ekspose di Mapolrestabes Makassar, Rabu (18/8/2021) siang.

Kardi kini ditersangkakan dan dijerat pasal 82 ayat 1 UU no 17 tahun 2016, perubahan atas UU no 23 tahun 2002 junto pasal 76 UU no 35 tahun 2014 perubahan atas UU no 23 2002 tentang perlindungan anak.

“Saat ini tersangka sudah di lakukan proses penahanan di satreskrim polrestabes Makassar,” ucap Lando.

(Ekspos kasus oknum marbot masjid di Makassar mencabuli 16 bocah perempuan. Ekspos kasus digelar di Mapolrestabes Makassar, Rabu 18 Agustus 2021)

Kata Lando, rata-rata korban pencabulan oknum marbot itu berumur 9 hingga 12 tahun. Saat beraksi oknum marbot memanfaatkan situasi masjid yang sedang sepi.

“Karena ini pelaku adalah marbot masjid sehingga memanfaatkan situasi yang ada. Setiap ada anak-anak yang masuk ke masjid dibujuk untuk diberikan atau di iming-imingi uang sekitar 10 ribu sampai 20 ribu, hanya satu lokasi saja.

“Memang dari penyidikan dari pemeriksaan kita lakukan tidak setiap hari tapi antara bulan April sampai Juni 2021 jamnya setelah shalat duhur dan shalat magrib,” lanjutnya.

“Tidak ada korban yang dilecehkan berulang kali, tapi bergantian, hanya satu kali waktunya berulang-ulang, tapi bukan korban yang sama,” demikian Lando.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Viral20 September 2021 23:04
Viral! Oknum Guru di Bone Sulsel Diduga Kurung Murid Berjam-jam hingga Kelaparan dan Hampir Pingsan
Pedoman Rakyat, Bone- Jagad maya kembali dihebohkan dengan sebuah postingan di media sosial yang menuliskan salah seorang oknum tenaga pendidik atau g...
Hukum/Kriminal20 September 2021 22:12
Pelaku Datang Pakaian Rapi, Begini Detik-Detik Ustaz Diserang Saat Ceramah di Masjid
Pedoman Rakyat, Batam – Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seorang ustaz diserang saat ceramah di sebuah masjid viral di media sosial....
Politik20 September 2021 19:14
Keponakan SBY Jadi Ketua DPW NasDem DKI Jakarta
Pedoman Rakyat, Jakarta – DPP Partai Nasdem menunjuk Nurcahyo Anggorojati sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi DKI ...
Hukum/Kriminal20 September 2021 19:13
Jasad Kakak Korban Cungkil Mata Tumbal Pesugihan di Gowa Diautopsi
Pedoman Rakyat, Gowa– Demi mengungkap penyebab kematian DS kakak kandung bocah AP yang dianiaya kedua orang tuanya diduga karena pesugihan. Maka...