Di Makassar, Kader Gerindra Mulai Kecamatan hingga Kelurahan Perkuat Simpul Menangkan Danny-Fatma

Editor
Editor

Selasa, 14 Juli 2020 08:48

Di Makassar, Kader Gerindra Mulai Kecamatan hingga Kelurahan Perkuat Simpul Menangkan Danny-Fatma

Pedoman Rakyat, Makassar – DPC Gerindra Kota Makassar terus bergerak untuk melakukan gerakan-gerakan pemenangan bakal calon pasangan Moh Ramdhan Pomanto (Danny)-Fatmawati Rusdi untuk Pilwalkot Desember tahun ini.

Selain Gerindra, diketahui pasangan Danny-Fatma sebelumnya diusung oleh Partai NasDem. Setidaknya koalisi Nasdem-Gerindra mampu mengamankan 11 kursi.

Khusus Partai Gerindra, setelah mendapatkan intruksi dari DPP melalui surat yang ditandatangani langsung oleh Prabowo Subianto, langsung bergerak cepat lakukan konsolidasi penguatan.

“Sejak awal tak ada lagi tawar menawar untuk Danny-Fatma. Kami Gerindra Makassar sudah melakukan penguatan ke masyarakat,” ujar Erick, Selasa (14/7/2020).

Pernyataan Erick ini secara tidak langsung ingin menepis isu jika partai yang dipimpinnya itu bakal pindah ke kandidat lain. “Tidak ada seperti itu. Ini sudah final,” tegasnya.

Bahkan, kata Erick, pengurus kecamatannya hingga di tingkat kelurahan juga telah melakukan penguatan ke masyarakat untuk memenangkan Danny-Fatma.

“Kita sudah penguatan mulai dari kecamatan hingga kelurahan membawa nama Danny-Fatma,” anggota DPRD Kota Makassar tiga periode itu.

Menurut Erick, pihaknya tidak begitu sulit membawa nama Danny-Fatma ke masyarakat. Apalagi khusus Danny, kerja-kerjanya saat menjabat wali kota Makassar masih sangat diingat warga.

Di tempat yang berbeda, Ketua PAC Gerindra Tamalate, Puspito membenarkan jika pihaknya sudah bergerak lakukan penguatan ke masyarakat. “Sudah jelas arah keputusan partai yakni Danny-Fatma. Jadi tugas kami sebagai kader menyampaikan ini ke masyarakat,” tutupnya. (zul)

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah30 Mei 2024 16:21
Partai NasDem Resmi Usung Nicodemus Biringkanae dan Darma Lelepadang di Pilkada Tana Toraja
Pedomanralyat.com, Makassar – Teka teki usungan Partai NasDem pada Pilkada Kabupaten Tana Toraja tahun ini terjawab sudah. Partai yang dipimpin ...
Metro30 Mei 2024 16:16
Tekan Inflasi Daerah, TPID Makassar Bersama BI dan Bulog Gelar Program MDC di Lima Pasar Rakyat
Pedomanrakyat.com, Makassar – Tim TPID Kota Makassar bekerjasama dengan Bank Indonesia dan Bulog melaksanakan kegiatan dalam rangka Pengendalian...
Metro30 Mei 2024 09:24
UPT Perbengkelan Dinas PU Makassar Lakukan Pemeliharaan Ban Mobil Sampah Tiap Kecamatan
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makasssar melalui Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Perbengkelan melakukan pemeliharaan ...
International30 Mei 2024 01:50
Makin Dikecam Makin Menggila, Tank Israel Terus Menuju Jantung Kota Rafah-Perang Bisa Berlanjut Sepanjang Tahun
Pedomanrakyat.com, Palestina – Israel mengirim tank untuk menyerang Rafah pada Rabu (29/5/2024) dan mengatakan perangnya terhadap Hamas di Gaza ...