Dikira Lagi Tidur di Atas Motor, Ternyata Pria Ini Sudah Tak Bernyawa

Editor
Editor

Senin, 06 Januari 2020 17:02

Dikira Lagi Tidur di Atas Motor, Ternyata Pria Ini Sudah Tak Bernyawa

Pedoman Rakyat – Seorang pria paruh baya ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia di atas sepeda motor Honda Vario miliknya, Senin (06/01).

Informasi yang dihimpun, pria tersebut diketahui bernama Dwi Oko S (43) warga Jalan Bahalang Permai, RT 007, Komplek Bunyamin Village Blok A No. 01, Kelurahan Manarap Tengah, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Baca Juga: Appi Ungkit “Dosa Lama” Danny Pomanto dan Deng Ical di Demokrat Makassar

Mayat pria malang itu ditemukan di depan rumah warga di Kompleks Griya Manarap Asri No 17 A RT 02, Desa Manarap Tengah, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, dengan posisi seperti sedang tertidur di atas sepeda motor.

Baca Juga: Bikin Pangling, Lihat Foto Cantiknya Via Vallen saat Berhijab

Pemilik rumah bernama Khairunnisa yang pertama kali melihat korban awalnya mengira korban sedang tertidur, lama kelamaan Khairunnisa curiga karena korban tidak bergerak selama beberapa saat sehingga memanggil warga yang sedang memancing tidak jauh dari lokasi kejadian.

Pemancing tersebut juga heran karena korban tidak bergerak sama sekali saat dibangunkan. Sehingga ia memeriksa nadi korban, saat itulah saksi mengetahui kalau korban sudah tidak bernyawa alias meninggal dunia.

Kapolsek Kertak Hanyar Iptu Amen Hidayat kepada awak media membenarkan informasi itu. “Kami langsung ke TKP usai mendapat laporan, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa,” ucap Iptu Amen Hidayat.

Dari hasil pemeriksaan awal, korban meninggal diduga akibat penyakit jantung yang diderita. Hal itu diperkuat dengan keterangan sang istri yang mengatakan bahwa korban mempunyai riwayat penyakit jantung dan sebelumnya sering mengeluh sakit pinggang dan sakit dada. (mei)

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga15 April 2024 15:09
Arsenal Diklaim Bakal Kesulitan Meraih Gelar Juara
Pedomanrakyat.com, Inggris – Arsenal dinilai punya jadwal sisa Liga Inggris yang paling berat dibanding Liverpool dan Manchester City. Tim Howar...
Otomotif15 April 2024 14:53
MotoGP Amerika 2024: Vinales Menang, Marquez Celaka!
Pedomanrakyat.com, Amerika – MotoGP Amerika 2024 milik Aprilia. Maverick Vinales berhasil meraih hasil sempurna sepanjang akhir pekan sejak Fr...
Nasional15 April 2024 14:45
Kabar Baik! Perpanjang SIM Mati Tanpa Bikin Baru Berlaku Mulai Besok, Ini Syaratnya
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Bagi masyarakat pemegang Izin Mengemudi (SIM) yang habis masa berlakunya bisa diperpanjang tanpa bikin baru. Namun ...
International15 April 2024 14:39
Sengit! Iran dan Israel Debat Panas di Rapat DK PBB Setelah Serangan Drone-Rudal
Pedomanrakyat.com, New York – Dewan Keamanan PBB menggelar rapat darurat untuk menyikapi situasi panas antara Iran dan Israel. Israel meminta DK...