Dipimpin Supratman, Ratusan Warga Manggala Siap Berjuang dan Menangkan Rusdin Abdullah Jadi Walikota Makassar

Nhico
Nhico

Minggu, 09 Juni 2024 10:06

Dipimpin Supratman, Ratusan Warga Manggala Siap Berjuang dan Menangkan Rusdin Abdullah Jadi Walikota Makassar

Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal Calon Wali Kota Makassar Rusdin Abdullah (Rudal) melakukan silaturahmi bersama Tim Manna Ngapa, merupakan tim binaan angggota DPRD Makassar dari Fraksi NasDem, Supratman.

Saat tiba di Pasko Manna Ngapa, Rusdin Abdullah Mendapat sambutan antusias penuh dengan rasa kekeluargaan, Minggu malam (08/06/2024).

Supratman, memperkenalkan Rusdin Abdullah salah satu calon Wali Kota Makassar yang akan diusung oleh Partai NasDem.

“Partai NasDem adalah partai pemenang di legislatif kota Makassar. Nah untuk itu partai NasDem juga harus memenangkan pertarungan Wali Kota,” ucap Supra.

 

Supra mengajak Tim untuk berjuang bersama memengkan Rusdin Abdullah pada pemilihah Walikota.

 

“Eksekutif dan Legislatif harus sejalan, agar program kita ini di Manggala bisa terealisasi, kita harus memenangkan Pak Rudal sebagai Wali Kota, Setuju,” teriak Supra yang sambut Siap orang Timnya.

Supra yang mewakili Warga Manggala menyampaikan beberapa permasalah duantaranya Manggala hanya sebagai pusat pembuangan, seperti Sampah, tempat pemakaman, dan Pemukiman. Menurut Supra kedepan Manggala harus berkembang tidak hanya pembuangan tapi menjadi pusat Industri.

Supratman teriak Rudal Sayang Makassar, mereka pun yang hadir dengan spontan kita Bikin Romantis

Rudal Saya Makassar,” teriak Supra

“Kita Bikin Romantis,” Jawa Warga

Rusdin Abdullah Dalam Sambutannya menanggapi apa yang telah disampaikan Oleh Supratman, dengan tegas mengatakan bahwa salah satu programnya adalah bebaskan warga dari iuran sampah.

“Antang ini daerah tempat pembuangan sampah, membayar sampah pula seperti dia bilang Kaka Supra. Saya akan bebaskan Warga Makassar Bayar iuran Sampah,” teriak Warga Mantap Rudal

“Di Manggala juga ini ada Danau Balang Tonjong, ini sangat menarik juga dijadikan sebagai objek Wisata, saya tidak tahu apa masalah, Ballatonjong tidak ada perubahan,” terang Rudal

Rusdin Abdullah mengaku sangat bangga dengan sambutan Tim Manna Ngapa. Ia mengajak Tim Manna Ngapa berjuang bersama memenangkannya dalam pemilihan Wali Kota.

“Kaka Supra tidak ada apa apa tampa kita. Saya pun begitu tidak bisa menjadi Wali Kota Tanpa Dukunganta. Mohon dukungta semua, warga Manggala harus hadir di saat pendaftaran di KPU Bulan Agustus nanti,” ajak Rudal.

Diakhir acara itu Rusdin Abdullah menyempatkan bernyanyi bersama dengan Supratman, kemudian melayani warga berfoto bersama.(*)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik21 Juni 2024 17:13
Andi Irwan Hamid Rela Jalan Kaki Temui dan Dengar Langsung Harapan Masyarakat Pinrang
Pedomanrakyat.com, Makassar – Calon Bupati Kabupaten Pinrang Andi Irwan Hamid kembali bertemu dan menyapa masyarakat Pinrang di dua Kelurahan. K...
Metro21 Juni 2024 16:59
APT Gelar Pengawasan di SMAN 20 Makassar, Warga Pertanyakan Status Lahan Sekolah
Pedomanrakyat.com, Makassar – Anggota DPRD Sulawesi Selatan Andre Prasetyo Tanta (APT) menggelar pengawasan pelaksanaan APBD Sulsel. Pada titik ...
Ekonomi20 Juni 2024 22:56
Kolaborasi Kementerian Kominfo dan Dinas Kominfo Makassar Wujudkan Makassar Penyangga IKN
Pedomanrakyat.com, Makassar – Pemerintah Kota Makassar menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pojok Literasi 2024 bertajuk “Sudah Sejauh Man...
Metro20 Juni 2024 22:53
PJ Sekda Makassar Resmi Buka Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Ajak Masyarakat Jaga Bumi
Pedomanrakyat.com, Makassar – PJ Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra mengajak masyarakat agar terus menjaga bumi dan lingkungan alam sekitar....