Ditangan Farid Judas, Kota Palopo Raih Dua Penghargaan Bergengsi dari BKKBN

A. Zafran
A. Zafran

Senin, 28 Juni 2021 17:52

Ditangan Farid Judas, Kota Palopo Raih Dua Penghargaan Bergengsi dari BKKBN

Pedoman Rakyat, Palopo – Kota Palopo meraih dua penghargaan bergengsi dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dalam Gebyar Penghargaan Program Kencana Bangga Tahun 2021 via Zoom Meeting, Senin (28/06/2021).

Penghargaan diberikan Kepala BKKBN, Dr Hasto Wardoyo kepada Plt Kepala Dinas Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPP&KB) Kota Palopo, Farid Kasim Judas SH, MH, Msi.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Penghargaan tersebut adalah sebagai peringkat ke-3 nasional Kabupaten/kota se-Indonesia yang tercepat menyelesaikan pendataan keluarga tahun 2021 (PK21). Peringkat pertama adalah Kabupaten Pangandaran, kedua adalah Kota Parepare.

” Kota Palopo mampu menyelesaikan pendataan yang ditargetkan yakni 38.638 keluarga,” kata FKJ, sapaan akrab Farid Kasim Judas.

Penghargaan lainnya, Kota Palopo menjadi peringkat pertama di Sulawesi Selatan dengan capaian 1.600 akseptor atau 490% dari target yang diberikan BKKBN Propinsi Sulsel. Atas penghargaan tersebut FKJ menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kerja keras dari Tim kerja Dinas PP & KB, Camat,Lurah, TNI, Polri, UPT, Penyuluh KB dan Kader dalam pelaksanaan Pendataan keluarga tahun 2021 di Kota Palopo.

” Terima kasih kepada semua komponen yang senantiasa menjaga kekompakan dan kebersamaan di dalam menyukseskan program nasional sejuta akseptor,” katanya.

Penulis : Zaenal

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga02 Agustus 2021 13:58
Masuk Final Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii Dapat Hadiah Sebidang Tanah
Pedoman Rakyat, Manado-Pasangan ganda putri badminton Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, sukses mencetak sejarah dengan lolos ke final Olim...
Nasional02 Agustus 2021 13:46
Hari Ini Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS dan CPPPK, Mau Tahu Namanya Lolos atau Tidak? Ayo Cek Disini
Pedoman Rakyat, Jakarta- Pendaftaran CPNS 2021 telah ditutup, bahkan Hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan pegawai pemerint...
Metro02 Agustus 2021 09:39
Innalillah, Mantan Sekretaris KPU Sulsel Annas GS Karaeng Jalling Meninggal Dunia
Innalillah, Mantan Ketua KPU Sulsel Annas GS Karaeng Jalling Meninggal Dunia...