DPP Golkar: Kader Membelot dari None-Zunnun Langsung Pecat

Editor
Editor

Kamis, 03 September 2020 05:00

DPP Golkar: Kader Membelot dari None-Zunnun Langsung Pecat

Pedoman Rakyat, Makassar – Siapapun kader berasal dari Partai Golkar diharuskan untuk berjuang dan memenangkan Irman Yasin Limpo (None)-Zunnun NH pada Pilwalkot Makassar.

Jika ketahuan membelot dari pasangan usungan Golkar tersebut, sanksi sampai pemecatan akan dilakukan. Hal itu ditegaskan Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Nurdin Halid (NH).

Partai Golkar, lanjut NH tidak memandang siaapapun kadernya. Pemecatan tetap akan dilakukan.

“Siapapun kader partai Golkar yang menyimpang ke paslon lain, akan saya pecat detik itu juga. Pak Irman dan Zunnun jangan ragukan komitmen kami. Mohon doa restunya, parpol pengusung saya tegaskan, kita tidak ada perbedaan satu sama lain,” kata mantan Plt Ketua DPD I Golkar Sulsel tersebut.

Bagi NH, pasangan None-Zunnun paling cocok memimpin Kota Makassar.

Menurutnya, Kota Makassar membutuhkan pemimpin yang lurus, memegang teguh komitmen dan janjinya.

“Makassar butuh pemimpin berkomitmen, pemimpin yang memegang teguh janjinya,” tambah NH saat menghadiri deklarasi None-Zunnun di Celebes Convention Center, Rabu (2/9/2020) malam.

“Makassar tidak butuh pemimpin yang suka berbohong. Memaki orang padahal orang yang dibohongi dia butuhkan,” seru dia.

Baginya, sikap seorang pemimpin yang selalu menyalahi janjinya sendiri tidak mencerminkan budaya Bugis-Makassar yang selalu memegang teguh budaya sipakatau, sipakalebbi, dan sipakainge.

NH menyebut, budaya tersebut sangat melekat pada diri pasangan berakronim IMUN. Ia pun menggaransi bahwa komitmen None-Zunnun menakhodai Kota Makassar hanya untuk mensejahterakan masyarakatnya, menyampingkan kepentingan pribadi di atas kepentingan seluruh warga Kota Makassar.

“Irman-Zunnun, sekali layar berkembang pantang surut ke belakang,” ujarnya.

NH juga memerintahkan kepada seluruh kader Partai Golkar untuk tegak lurus dan satu sikap memenangkan usungan partai. (ndi)

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah30 Mei 2024 16:21
Partai NasDem Resmi Usung Nicodemus Biringkanae dan Darma Lelepadang di Pilkada Tana Toraja
Pedomanralyat.com, Makassar – Teka teki usungan Partai NasDem pada Pilkada Kabupaten Tana Toraja tahun ini terjawab sudah. Partai yang dipimpin ...
Metro30 Mei 2024 16:16
Tekan Inflasi Daerah, TPID Makassar Bersama BI dan Bulog Gelar Program MDC di Lima Pasar Rakyat
Pedomanrakyat.com, Makassar – Tim TPID Kota Makassar bekerjasama dengan Bank Indonesia dan Bulog melaksanakan kegiatan dalam rangka Pengendalian...
Metro30 Mei 2024 09:24
UPT Perbengkelan Dinas PU Makassar Lakukan Pemeliharaan Ban Mobil Sampah Tiap Kecamatan
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makasssar melalui Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Perbengkelan melakukan pemeliharaan ...
International30 Mei 2024 01:50
Makin Dikecam Makin Menggila, Tank Israel Terus Menuju Jantung Kota Rafah-Perang Bisa Berlanjut Sepanjang Tahun
Pedomanrakyat.com, Palestina – Israel mengirim tank untuk menyerang Rafah pada Rabu (29/5/2024) dan mengatakan perangnya terhadap Hamas di Gaza ...