DPRD Makassar Tanda Tangani Nota Kesepakatan RPJMD Tahun 2021-2026

Jennaroka
Jennaroka

Rabu, 14 April 2021 23:37

DPRD Makassar Tanda Tangani Nota Kesepakatan RPJMD Tahun 2021-2026

Pedoman Rakyat, Makassar – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar bersama Walikota Makassar menandatangani nota kesepakatan terhadap Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2021/2026 dalam rapat paripurna Rabu, (14/4/2021).

Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo didampingi tiga Wakil Ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Ali, Andi Suhada Sappaile dan Andi Nurhaldin NH.

Mewakili Walikota Makassar, Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi dalam sambutannya mengatakan kedepan akan lahir produk dokumen yang berkualitas untuk pembangunan di Kota Makassar.

“Selesainya hasil kesepakatan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2021/2026 maka akan dilanjutkan pada tahapan berikutnya yakni konsultasi terhadap konsistensi perencanaan Nasional dan Daerah melalui Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan,” kata Fatma.

Fatma berharap, dengan adanya kesepakatan ini, agar dapat memanfaatkan seoptimal mungkin dalam setiap rangkaian, mulai dari proses peluncuran rancangan awal hingga penetapan ranperda sesuai jadwal dan tahapan yang telah ditentukan

“Semoga ini dapat berjalan lancar dan mampu menjadi produk dokumen perencanaan pembangunan daerah yang baik dan berkualitas. Kami eksekutif menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang terjalin baik dengan legislatif,” jelas Fatmawati Rusdy.

Penulis : Wawan

 Komentar

Berita Terbaru
Politik14 Mei 2021 23:37
NasDem Peduli, Gerak Cepat Salurkan Bantuan Korban Longsor di Sinjai Sulsel
Pedoman Rakyat, Sinjai – Kader Partai NasDem di Kabupaten Sinjai, Sulsel, merespon cepat bencana longsor yang terjadi di Dusun Manubbu, Desa Pat...
Daerah14 Mei 2021 22:23
Besok, Pengunjung Wisata Alam Malino Akan Dites Swab Antigen
Besok, Pengunjung Wisata Alam Malino Akan Dites Swab Antigen...
Hiburan14 Mei 2021 19:33
Intip Cantiknya Chaca Istri Dhani Wirianata, Ajudan Menhan Prabowo Subianto
Pedoman Rakyat, Jakarta – Ajudan Menhan Prabowo Subianto, Dhani Wirianata hingga kini begitu menarik perhatian publik. Sosok yang tampan dan gag...
Nasional14 Mei 2021 19:01
Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin Silaturahmi Idul Fitri Lewat Video Call
Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin Silaturahmi Idul Fitri Lewat Video Call ...