Duh Tega Banget.. Uang dan Barang Sahabat Dekat Dicuri, Pas Hari Pernikahan Pula!

Jennaroka
Jennaroka

Senin, 03 Mei 2021 00:09

Potret Balqis bersama dengan Retno. Foto: Dok. pribadi Anastasia Balqis
Potret Balqis bersama dengan Retno. Foto: Dok. pribadi Anastasia Balqis

Pedoman Rakyat, Jakarta – Uang memang bisa mengubah seseorang. Bahkan sampai merusak persahabatan. Seperti yang dikisahkan Anastasia Balqis. Warganet yang menjadi korban pencurian. Miris, pelakunya adalah sahabat dekat. Saat korban melangsungkan acara resepsi pernikahan.

Kisahnya diwartakan Wolipop setelah viral di TikTok. Anastasia Balqis, di akun TikToknya @apaaloooopart2. Dia mengunggah ulang konten soal aksi bridesmaid maling yang sebelumnya sudah dia unggah ke TikTok namun diblokir.

“Post ulang ya, smoga ga diblokir tiktok.. rame lanjut lagi kita bahas smpe akar”nya.. smpe skrng dia msi brkeliaran tanpa beban #klepto @retnoriskasel,” akun TikTok @apaaloooopart2.

Dalam video yang tengah viral tersebut, ia mengungkapkan rasa kesal dan emosi terhadap kelakuan sahabat yang menjadi bridesmaid acara pernikahannya. Wanita yang akrab disapa Balqis itu membagikan foto saat bersama dengan pelaku yang disebutnya bernama Retno Riska Silvia.

Wolipop sudah menghubungi Anastasia Balqis yang mengunggah video tersebut di akun TikToknya. Sebelum diblokir oleh TikTok, video yang diunggah Balqis sudah ditonton lebih dari 1,9 juta Views. Ia pun merasa terkejut ketika tahu videonya viral di media sosial.

“Kaget banget, karena sebelumnya sudah pernah posting tapi diblokir terus sama TikTok. Nah ini diblokir juga, malah dihapus tapi aku posting ulang terus akun aku hilang. Sudah balik lagi sih, tapi masih diblokir sampai tanggal 30 April 2021. Katanya sih melanggar gitu,” ungkap Balqis yang merasa bingung, Minggu (25/4/2021).

Peristiwa bridesmaid yang belakangan diketahui ternyata seorang maling itu terjadi ketika acara pernikahan Balqis pada 14 Maret 2020 di kediamannya di Kampung Pedongkelan, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Balqis menuturkan pada saat itu uang dan barang-barang di kamar pengantin ludes dibawa kabur oleh sang bridesmaid, Retno.

“Aku tahunya dia mencuri ya barang-barang, terus aku chat dia katanya kebawa. Kacamata aku dan lainnya lah yang ada di kamar pengantin. Pada kebawa dengan alasan tadinya mau diselamatin masukkin ke dalam tasnya supaya nggak hilang eh malah kebawa. Kalau uang nyokap ya dia mengaku sendiri pas ketangkep. Dia ambil Rp 1,7 juta,” kata Balqis dengan emosi.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik14 Mei 2021 23:37
NasDem Peduli, Gerak Cepat Salurkan Bantuan Korban Longsor di Sinjai Sulsel
Pedoman Rakyat, Sinjai – Kader Partai NasDem di Kabupaten Sinjai, Sulsel, merespon cepat bencana longsor yang terjadi di Dusun Manubbu, Desa Pat...
Daerah14 Mei 2021 22:23
Besok, Pengunjung Wisata Alam Malino Akan Dites Swab Antigen
Besok, Pengunjung Wisata Alam Malino Akan Dites Swab Antigen...
Hiburan14 Mei 2021 19:33
Intip Cantiknya Chaca Istri Dhani Wirianata, Ajudan Menhan Prabowo Subianto
Pedoman Rakyat, Jakarta – Ajudan Menhan Prabowo Subianto, Dhani Wirianata hingga kini begitu menarik perhatian publik. Sosok yang tampan dan gag...
Nasional14 Mei 2021 19:01
Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin Silaturahmi Idul Fitri Lewat Video Call
Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin Silaturahmi Idul Fitri Lewat Video Call ...